ADVERTORIAL

Satpol PP Turut Meriahkan Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67

satpol pp
Wakil Wali Kota Bontang Najirah bersama sejumlah personel Satpol PP Bontang saat agenda Car Free Day. (Memonesia.com/lm)

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang turut serta dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 tahun 2022, Polres Bontang menggelar car free day.

Kegiatan dihadiri Wakil Wali Kota Najirah SE, Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto SIK mewakili Kapolres, Kepala Bapelitbang Kota Bontang Amiruddin, Kabag Ops Polres Bontang AKP Sujarwanto, Kasat Lantas AKP Edy Haruna, Kapolsek Bontang Utara Iptu Tri Soediantoro, Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri, Kapolsek Bontang Barat Iptu Muh. Yazid SH, MH, perwira, personel Polres Bontang dan masyarakat umum di di Jalan MH Thamrin depan Ramayana berlangsung meri, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga : Belum Setahun, Satpol PP Bontang Tertibkan 2.000 Reklame

Dalam Sambutannya Wakpolres Kompol Wisnu Dian Ristanto mengatakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 meliputi bakti sosial dengan memberikan sembako kepada panti asuhan, korban lakalantas, buruh, sopir angkot, tukang ojek online, pemulung tukang sampah, serta anjangsana purnawirawan Polri mantan anggota Satlantas Polres Bontang.

Advertisements

”Hari ini kita menggelar car free day (hari bebas berkendaraan) dan olahraga bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan melibatkan personil Polri, 5 pilar keselamatan serta komunitas kendaraan bermotor dan masyarakat Kota Bontang,” Kata Wakapolres.

HUT Lalu Lintas Bhayangkara mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

”Dengan berpedoman kepada tema ini Kepolisian Lalu Lintas Polri akan terus berupaya mewujudkan amanah yang terkandung di dalamnya, dengan meningkatkan kemapuan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di bidang lalu lintas sekaligus meningkatkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga : Satpol PP Kerahkan 50 Personil untuk Amankan Aksi Demo Ampera

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bontang, Ahmad Yani mengatakan pihaknya turut serta untuk memeriahkan kegiatan ini sekaligus berolahraga.

“Dengan adanya car free day ini, sambil berolahraga kita bisa menghimbau masyarakat bahwa kepolisian lalulintas itu hadir untuk memberikan perlindungan,” ujarnya. (adv/diskominfo/lm)

Advertisements
Comments

POPULER

To Top