ADVERTORIAL

Kelurahan Bontang Baru Sediakan Tempat Bermain Anak

BERI FASILITAS: Ruang bermain anak diberi sejumlah fasilitas pendung, sebagai upaya mewujudkan Kota Bontang menjadi kota layak anak. (memonesia.com)

BONTANG- Sebagai upaya mewujudkan Kota Bontang menjadi kota layak anak, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, menyediakan ruangan bermain anak.

Lurah Bontang Baru Bagus Susanto mengatakan, ruang bermain itu diberi sejumlah fasilitas untuk menunjang standar minimal pelayanan.

Baca Juga : Aktif Lakukan Patroli Malam, Bontang Baru Bentuk Tim Gabungan

Selain itu, menyediakan tempat bermain bagi anak- anak dengan tujuan untuk memanjakan dan membuat nyaman warganya yang sedang mengurus administrasi atau surat-surat.

“Ada juga anak pegawai yang biasanya dibawa ke kantor, bisa bermain di situ,” tuturnya, Selasa (17/03).

Memaksimalkan ruang kosong agar lebih berkanfaat, fasilitas yang disediakan seperti ayunan, prosotan, keranjang basket, stiker animasi, serta alas karpet.

Baca Juga : PPID Pembantu Bontang Baru Terus Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik

memonesia.com

Pelayanan jadi prioritas Kelurahan Bontang Baru, sehingga warga dalam menerima pelayanan merasa nyaman, senang, dan enjoy, khususnya jika mereka membawa anak-anak kecil.

“Bagi orangtua bisa memanfaatkan fasilitas tersebut, karena kebutuhan bermain memang diperlukan oleh anak-anak,” tuturnya.

Menyediakan fasilitas bermain anak-anak begitu jarang dijumpai di kantor lainnya. Bagus mengatakan, ke depannya bisa diberi perlengkapan lainnya agar tempat main tersebut lebih komplit.

“Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang bermain. Paling tidak memudahkan orangtua mereka dalam mengurus dokumen,” imbuhnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top