SEPAK BOLA

Neymar Cedera dalam Kemenangan PSG

Neymar terjatuh saat bertanding melawan Istanbul Basaksehir. (Foto: POOL-EFE)

Paris Saint-Germain baru saja mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions. Melawat ke kandang Istanbul Basaksehir, PSG membawa pulang tiga poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-2.

Sayangnya, selain tiga poin yang dibawa pulang, PSG juga membawa pulang bintangnya, Neymar Jr, dalam keadaan cedera. Neymar, yang turun sejak menit awal, harus ditarik keluar pada menit ke-26 dan digantikan oleh Pablo Sarabia. Bintang asal Brasil itu mengalami masalah dengan paha kirinya.

Awalnya, Neymar berusaha melanjutkan pertandingan. Ketika pertama kali merasakan ketidaknyamanan dengan paha kirinya, dia mengonfirmasikan kepada tim medis tim. Di pinggir lapangan, tim medis mencoba menangani masalah paha kiri Neymar, sebelum kemudian pemain bernomor punggung 10 itu kembali ke lapangan. Namun, belum genap dua menit berada di lapangan selepas ditangani tim medis, Neymar kembali mengonfirmasi bahwa dirinya tidak tahan lagi dan harus diganti.

Pertandingan Grup H itu pun dilanjutkan tanpa Neymar. Gol-gol kemenangan PSG tercipta pada babak kedua, dan keduanya dicetak oleh Moise Kean, yakni pada menit ke-64 dan ’72. Atas hasil ini, PSG berada di urutan kedua klasemen sementara, di bawa Manchester United. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top