BONTANG

Agus Kurniawan Pindah ke NTT, Kajari Bontang Diisi Daslin

PISAH SAMBUT: Agus Kurniawan (tengah) akan berpindah tugas ke Sabu Barat. (Jeje)

BONTANG- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang kembali berganti. Yang sebelumnya dijabat Agus Kurniawan, kini diisi Daslin.

Sekira 2,4 tahun, Agus menghabiskan waktunya untuk menuntaskan sejumlah kasus dan permasalahan di Kota Taman. Ia menyampaikan, sejauh ini kerja sama dengan pemerintah setempat sudah terjalin dengan baik.

“Saya pikir kejaksaan di mana pun berada harus bisa menjalin komunikasi dengan baik pemerintah setempat, demi pembangunan yang lebih baik,” ujarnya pada malam pisah sambut, di Pendopo Wali Kota Bontang, Kamis (23/01).

Agus yang akan menjadi Kajari Sabu Raijua menitipkan kepemimpinan selanjutnya kepada Kajari Bontang yang baru. Karena masih terdapat beberapa kasus dalam proses, salah satunya soal Perusda AUJ.

Sementara itu, Kajari Bontang Daslin menyampaikan akan melanjutkan kepemimpinan kajari yang sebelumnya. Terutama dalam hal penegakan hukum dan penyelamatan keuangan negara.

“Kalau ada perkara berarti ada kerugian negara di dalamnya, ini yang kita usahakan agar kembali,” sebut perempuan pemurah senyum itu.

Mengenai kasus yang nantinya akan dilanjutkan, ia mengaku belum bisa berbicara banyak. Dirinya akan melihat perkembangan kurun waktu sebulanke depan.

“Saya kenali dulu lingkungan, ini saja belum ada ke kantor,” ucapnya mantan Kajari Kotamobagu itu sembari melepaskan tawa.

Pada acara tersebut, Wali dan Wawali Kota Bontang turut hadir, serta sejumlah pejabat pemkot dan perusahaan lainnya. (Arsyad Mustar)

.
Comments

POPULER

To Top