BONTANG

Mini Turnamen, Mobile Legend Memo Esport Juara 1

Sertifikat Mobile Legend Memo Esport

BONTANG – Tim Mobile Legend (ML) Memo Esport perlahan menunjukkan kebolehan. Baru-baru ini berhasil menyabet juara pertama dalam Hero Never Fade Bontang Tournament yang diselenggarakan Ikatan Gamers Bontang (IGB), selama dua hari. Pendaftaran dibuka untuk 16 slot, sebanyak 11 tim yang berpartisipasi.

Setidaknya 10 tim ML lainnya di Bontang dikalahkan, sejak babak penyisihan hingga grand final. Babak penyisihan Memo Esport melawan Tim INS Revenge dan Margatzy. Kedua lawan itu berhasil dikalahkan dengan masing-masing skor 2-0 dari best of three (BO3), yang dilangsungkan 1 Oktober 2021.

Atas kemengangan itu, Husnu yang memiliki nickname baxi H4ndsome dan kawan-kawan lolos ke babak berikutnya atau semi final. Pada hari yang sama, Memo Esport melawan Tim Rumah Sakit (RS) Amalia. Disini kembali meraih keberuntungan dan kemenangan dengan skor 2-0.

Memo Esport bermain di grand final yang dilangsungkan 2 Oktober 2021. Setelah membantai 3 tim sebelumnya, partai puncak atau hari kedua ini dipertemukan tim yang tidak diragukan kehebatannya yakni Lordsun. Namun lagi-lagi Memo Esport memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

“Alhamdulillah, bisa juara pertama. Tapi, selalu diingatkan kepada pemain agar tidak puas diri. Perjalanan masih panjang untuk mengikuti turnamen-turnamen berikutnya. Tetap berlatih dan meningkatkan kualitas,” ujar Pelatih Mobile Legend Memo Team atau Memo Esport, Doni Rizal.

Juli 2021 lalu, Mobile Legend Memo Esport juga meraih juara 2 dalam ajang Mekar Tournament. Menurut Doni, Memo Esport akan terus berbenah. Mulai dari kedisiplinan pemain hingga mental saat melakukan pertandingan. Mengingat, di Bontang sendiri para pemain game online terus mengalami peningkatan.

Divisi Mobile Legend Memo Esport diluncurkan awal tahun 2021. Berbagai pertandingan dan turnamen yang diikuti. Dari semuanya, tidak sedikit pula juara berhasil disabet. Walau komposisi pemain beberapa kali berganti, namun semangat dan antusias mereka tak urung. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top