BERITA

Media E-sport Pertama di Bontang, Memonesia Bentuk Tiga Divisi Game

Logo Memo E-sport

BONTANG – Perkembangan game online maupun offline menjadi perhatian tersendiri Memonesia.com. Media ini bahkan telah membentuk tim bernama Memo E-sport yang melibatkan kaum milenial di Kota Bontang.

Sejak dibentuk Desember 2020 lalu, Memo E-sport sudah memiliki tiga divisi game. Yakni PUBG Mobile, Mobile Legend (ML), dan Pro Evolution Soccer (PES). Setidaknya terdapat 15 member aktif dari divisi tersebut.

Memo E-sport telah mengikuti beberapa turnamen online. Terbaru menjadi peserta turnamen PUBGM yang diadakan E-sport Indonesia (ESI) Bontang, namun hanya berhasil masuk babak final.

Tim yang mengikuti turnamen online PUBG Mobile yang diadakan ESI Bontang Januari 2021.

Ketua ESI Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, dengan hadirnya Memo E Sport bisa memberi warna tersendiri dalam dunia elektronik sport di Kota Bontang.

“Selamat buat Memo E -Sport yang sudah resmi menjadi member ESI Bontang. Diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet potensial di event lokal maupun daerah,” ucapnya.

Baca Juga : Tumbangkan 53 Tim, ILSCS Empressa Raih Juara Pertama Turnamen PUBG Mobile ESI Bontang

Sementara itu, CEO Memo E-sport Muhammad Arsyad Mustar mengatakan ke depannya tiga divisi tersebut akan mengikuti setiap turnamen. Tentunya mengirim player yang sudah terlatih dan memiliki bakat.

“Untuk sementara masih fokus tiga divisi. Kami sudah menyiapkan player masing-masing divisi jika ada turnamen,” sebut pria yang memiliki nickname player MEMOxAnca itu.

Baca Juga : Sukses Gelar Turnamen Online, Ketua ESI Bontang Apresiasi Antusias dan Partisipasi Tim E-sport

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support ESI Bontang. Yang menjadi wadah atlet e-sport untuk menyalurkan hobi maupun bakat kaum milenial. (*/Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top