BERITA

AKBP Boyke Karel Wattimena Pindah ke Polair Polda Kaltim, Pimpinan Polres Bontang Berganti

SERAH TERIMA: Setelah menjabat Polres Bontang kurang lebih tahun lamanya, AKBP Boyke Karel Wattimena Pindah ke Polair Polda Kaltim. (Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Pimpinan Polres Bontang kembali berganti. Kapolres yang sebelumnya dijabat AKBP Boyke Karel Wattimena, kini diisi AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Upacara serah terima berlangsung di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (13/08). Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono yang memimpin acara tersebut mengapresiasi para pejabat dan seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik meski ditengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-bersama kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” ujarnya.

Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta segera menyesuaikan diri untuk laksanakan tugas baru dengan baik.

Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas Jabatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Prosesi Serah terima Jabatan dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan protokol Kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19, seperti mencuci tangan sebelum masuk gedung, menggunakan masker dan jaga jarak.

AKBP Boyke Karel Wattimena dipercaya menjabat sebagai Wadir Polair Polda Kaltim, sedangkan penggantinya AKBP Hanifa Martunas Siringoringo sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalbar.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono menerangkan Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo sebelum Dinas di Polda Kalbar juga pernah dinas di Polres Bontang dengan jabatan Waka Polres Bontang pada tahun 2014-2015. (*)

.
Comments

POPULER

To Top