BERITA

Mobile Legend: Tunjukan Eksistensi, Memo Team Juara 2 Mekar Tournament

Salah satu player Memo Team (kiri) menerima hadiah dan sertifikat. (Dok. Memonesia.com)

BONTANG – Memo Team terus menunjukan eksistensinya dalam game online. Terbukti, melalui ajang Mekar Tournament berhasil menyabet juara 2 Mobile Legend.

Memo Team yang diutus Memo Esport menjadi juara 2 setelah dikalahkan Empressa Auzora di final. Sementara SCM Corona merebut juara 3 usai mengalahkan Exovagen.

Pelatih Memo Team Doni Rizal mengaku masih banyak perbaikan yang musti dilakukan. Mulai dari kedisiplinan pemain hingga mental saat melakukan pertandingan. Mengingat, di Bontang sendiri para pemain game online terus mengalami peningkatan.

“Pemain kami yang ada saat ini sudah cukup baik. Tinggal diberi asupan mental. Karena mental menjadi salah satu kunci kemenangan dalam sebuah pertandingan,” jelasnya.

Walau hadir sebagai penantang baru, Memo Esport tentu ingin menjadi wadah yang terbaik bagi pegiat game online. Khususnya di Kota Taman – sebutan Bontang.

“Kami tidak ingin stagnan. Ke depannya akan terus ditingkatkan, baik dari kualitas pemain maupun pengelolaan management,” tambah CEO Memo Esport, Muhammad Arsyad Mustar.

Desember 2020 lalu, Memo E-sport hadir di bawah naungan memonesia.com. Setidaknya tiga divisi game yang dibentuk. Yakni PUBG Mobile, Mobile Legend dan Pro Evolution Soccer (PES).

Tak hanya itu, Memo Esport bahkan resmi terdaftar di Esport Indonesia (ESI) Kota Bontang. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top