BERITA

PUBG Mobile: Memo Esport Juara 3 Mekar Tournament, Salip Carockazz di Match Terakhir

Logo Memo Esport

BONTANG – Perebutan juara 3 PUBG Mobile di Mekar Tournament berlangsung dramatis. Memo Esport dan Carockazz yang digadang-gadang menempati posisi tersebut hanya berselisih 1 poin secara keseluruhan.

Hari pertama dan kedua Carockazz terus berada di posisi 3. Memo Esport yang membuntuti tim asal Sampoang, Tanjung Laut itu perlahan mengejar ketertinggalan. Match 3 hari ketiga menjadi penentu kemenangan Memo Esport.

Sebelum match terakhir dilangsungkan, Carockazz unggul 14 poin dari Memo Esport. Akan tetapi, pada match terakhir itu Carockazz hanya finish di posisi 7 dengan perolehan kill 0. Sementara Memo Esport finish di posisi 4 dan mengumpulkan 9 kill.

“Untungnya masih unggul 1 poin dari Carockazz, seaindainya poinnya sama maka Memo Esport tidak dapat juara. Karena Carockazz lebih banyak poin kill yang dikumpulkan,” kata In Game Leader (IGL) Memo Esport, Asran.

Berbeda halnya Aditama SCM. Sejak hari pertama mereka mengungguli klasemen. Bahkan Tim Konter Sederhana (KS) yang berupaya mengejar ketertinggalan poin, juga tak mampu terelakkan.

Aditama SCM mampu meraih Winner Winner Chiken Dinner (WWCD) sebanyak 5 kali dari total 9 match. Jarak poin dengan Tim KS hingga match terakhir sebanyak 48 poin.

“Jauh dia itu poinnya. Karena mereka (Aditama SCM) memang sudah jauh unggul sejak hari pertama,” sebut Kapten Tim KS, Jatil.

Pun dengan Leader Aditama SCM ADTxThorSCM tak ingin berpuas hati atas tersebut. Mereka akan terus meningkatkan kualitas permainan hingga menjadi pemain profesional. “Semoga ada Mekar Tournament seoson 2,” katanya.

Mekar Tournament divisi PUBG Mobile telah dimulai sejak 28 Juni 2021 lalu. Tentunya diikuti tim handal yang di Bontang. Mereka yang merupakan kaum milenial tentu menginkan wadah untuk menyalurkan bakatnya.

Mekar Tournament merupakan gagasan dua media ternama di Bontang. Yakni memonesia.com dan karebakaltim.com. Ajang ini semata-mata dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum milenial. (redaksi)

Tim Yang Bertanding di Mekar Tournament:

SKYWAR A2DMR
4 Knock Man
Pegandrung (PGR)
Memo Esport
80-JAZZ
Buryam Orlet Esport
SCM ALL GOOD
Tim Konter Sederhana
KBS Esport
Aditama SCM
CAROCKAZZ
MEMO X TEAM
Teh Tarik Reborn

.
Comments

POPULER

To Top