SPORT

Dinakhodai Irfan, 40 Pengurus Indonesia Pickball Federation Bontang Dilantik

Dok. Pengurus Indonesia Pickball Federation (IPF) Bontang.

BONTANG – Ketua Pengprov Kaltim Indonesia Pickball Federation (IPF) Rendy Susiswo Ismail melantik 40 pengurus IPF Bontang, di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kamis (08/10).

Pickball merupakan kombinasi antara permainan tenis meja, badminton dan tenis lapangan. Cabang olahraga (Cabor) ini memberikan warna baru dalam dunia olahraga di Bontang dengan motto “Easy & Fun”.

“Pengurus di Bontang begitu bersemangat dalam mengembangkan Pickball. Semoga bisa memberikan prestasi terbaik dan mampu menciptakan atlet profesional,” jelas Rendy usai melantik.

Dalam pelantikan Irfan didapuk dan dipercaya untuk menakhodai IPF Bontang. Saat diwawancara, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu siap melakukan inovasi demi kembangkan olahraga di Kota Taman.

Terlebih, lanjut Irfan, pengurus IPF Bontang didominasi para guru yang siap bekerja menciptakan atlet berkualitas. Pickball akan dipromosikan di setiap sekolah, lagipula olahraga tersebut menyenangkan dan mudah dipahami.

“Saya salut dengan pengurus, meskipun singkat saja dibentuk. Tetapi semangat dalam mengembangkan olahraga ini sangat antusias,” ujar anggota DPRD Bontang itu.

Dukungan menciptakan atlet terbaik juga diberikan Wali Kota Bontang Basri Rase. Gebrakan pengurus tentu dinantikan untuk mengharumkan nama baik Bontang ke depannya, baik kancah provinsi maupun tingkat yang lebih jauh.

“Semoga bisa memberikan inovasi yang bisa melahirkan atlit terbaik,” ucapnya. Penghujung seremoni pelantikan, pengurus melakukan pengenalan permainan Pickball di halaman pakir Pendopo. Para undangan mencoba memainkan permainan tersebut dengan penuh semangat. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top