BERITA

Karebakaltim dan Memonesia Sukses Gelar Mekar Tournament

Para pemenang game online Mekar Tournament telah menerima hadiah setelah seluruh rangkaian acara usai. (Dok. Memonesia.com)

BONTANG – Seluruh rangkaian Mekar Tournament telah usai. Para pemenang PUBG Mobile dan Mobile Legend menerima hadiah yang disiapkan penyelenggara, yakni memonesia.com dan karebakaltim.com.

Direktur Utama Karebakaltim.com Saparta Abdullah memberi apresiasi kepada seluruh peserta yang berpartisipasi. Tak terkecuali bagi panitia yang senantiasa menyukseskan turnamn online ini.

“Terima kasih semuanya. Semoga Mekar Tournament ini menjadikan para pegiat game online untuk atlet yang profesional, bukan hanya di Bontang tapi kancah nasional hingga internasional,” katanya usai penyerahan hadiah kepada pemenang, Minggu (04/06/2021) malam.

Pria ramah senyum itu menyampaikan, tak menutup kemungkinan Mekar Tournament season berikutnya kembali dilaksanakan. Bahkan bisa dikemas dalam turnamen yang lebih besar, tak hanya menggaet pemain lokal namun membuka pendaftaran di seluruh Kalimantan Timur.

Senada, Direktur Memonesia.com Slamet Riyadi turut memberikan dukungan agar turnamen serupa bisa kembali dilaksanakan. Namun yang menjadi permasalahan saat ini yakni penyebaran pandemi virus Covid-19. Pelaksanaan turnamen secara offline sulit dilaksanakan.

“Mekar Tournament bisa saja digelar setiap 6 bulan. Jika memungkinkan, ajang ini bisa menjadi bergengsi bagi tim game online. Semoga pandemi segera berlalu,” sebutnya.

Mekar Tournament merupakan kerja sama dua media siber ternama di Bontang, yakni memonesia.com dan karebakaltim.com. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum milenial di Bontang. Selain mengasah skil, juga menguji mental untuk menjadi atlet yang lebih profesional.

Ketua Panitia Aswanur Fajar mengatakan, Mekar Tournament terbilang sukses dilaksanakan. Walau secara online, para peserta begitu antusias untuk mengikuti turnamen lokal Bontang tersebut.

“Kami yakin, ke depannya akan lebih ramai peserta. Apalagi jika dibuka di wilayah Kaltim. Mungkin dalam penyelenggaraan kali ini masih ada yang perlu diperbaiki, tapi kami anggap Mekar Tournament sangat sukses mempertemukan berbagai tim yang memiliki skil masing-masing,” imbuhnya. (redaksi)

Pemenang Mekar Tournament:

PUBG Mobile – (Juara 1 Aditama SCM, Juara 2 Konter Sederhana, Juara 3 Memo Esport)

Mobile Legend – (Juara 1 Empressa Auzora, Juara 2 Memo Team, Juara 3 SCM Corona)

.
Comments

POPULER

To Top