ADVERTORIAL

Perangi Covid-19, Camat Bontang Utara Apresiasi Sinergi Masyarakat

BERIKAN HIMBAUAN: Dalam melawan Covid-19, Sudi Priyanto menghimbau agar warganya tetap menjalankan protokol kesehatan pemerintah. (Dok. Memonesia.com)

BONTANG- Dalam penanganan pandemi corona virus disease (Covid-19) dibutuhkan kerja sama semua elemen. Terutama masyarakat diharapkan terus melakukan gotong royong demi memutus mata rantai corona.

Sejauh ini, Camat Bontang Utara Sudi Priyanto memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, seperti aksi penyemprotan disinfektan di lingkungan RT.

Ia menyampaikan, penyemprotan yang dilakukan di lingkungan RT merupakan bentuk kolaborasi antara aparat dan juga masyarakat. Guna menciptakan lingkungan yang bersih dari virus tersebut.

“Bentuknya bisa bermacam-macam yang penting selaras dengan protokol pemerintah,” sebutnya, Jumat (03/04).

Dengan begitu, ia menghimbau kepada masyarakat di wilayah Bontang utara agar menaati imbauan yang diberikan pemerintah, menjaga kebersihan, menerapkan social distancing dan physical distancing.

“Juga mengurangi kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Apalagi tidak mendesak dilakukan,” ucapnya.

Upaya untuk mencegah penyebaran rantai Covid-19 di kecamatan Bontang utara, patroli juga gencar dilakukan pihaknya bersama perangkat kecamata, seperti FKPM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas maupun LPM.

“Saya berharap masyarakat terus memberikan kontribusi nyata untuk turut secara bersama-sama memberikan andil percepatan penanganan Covid-19,” tambahnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top