BERITA

PUBG Mobile: Hari Pertama Mekar Tournament, Aditama SCM Puncaki Klasemen

Dok. Memonesia.com

BONTANG – Gelaran Mekar Tournament telah dimulai. Sebanyak 13 tim PUBG Mobile yang bertarung pada hari pertama begitu ketat. Namun klasemen sementara masih dipuncaki Squad Aditama SCM dengan perolehan 56 poin.

Aditama SCM berhasil meraih Winner Winner Chiken Dinner (WWCD) pada match 1 dan 2, yakni Erangel serta Miramar. Memasuki match 3 Erangel, ADTxThorSCM dkk lagi-lagi menunjukkan hasil yang konsisten.

Tak mau kalah, Konter Sederhana (KS) juga menunjukkan kekuatan timnya. Mereka mengoleksi 45 poin dalam 3 match. Tim asal Berebas Tengah itu meraih WWCD pada match terakhir di map Miramar.

Ketertinggalan poin KS oleh Aditama SCM, bukan hal tidak mungkin untuk dikejar. Pasalnya, Mekar Turnament masih akan berlangsung selama dua hari dengan total 6 match.

Begitu halnya dengan 11 tim lainnya. Mereka masih bisa membalap ketertinggalan poin pada hari pertama. Akan tetapi, memang butuh kerja keras untuk melawan dua tim tersebut.

Sementara itu, Squad Carockazz apik berada di posisi 3 dengan perolehan 38 poin. Hanya selisih 7 poin dengan Tim KS. Artinya, Squad asal Sampoang, Tanjung Laut itu hanya membutuhkan konsistensi setiap matchnya jika ingin memuncaki klasemen.

“Mungkin karena hari pertama, jadi masih menyesuaikan. Kami juga tetap memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di tim. Misalnya rotasi dan lainnya,” sebut Manager Carockazz, Herdi Jafar, Senin (28/06) malam.

Beberapa tim lainnya seperti Memo Esport juga membuntuti poin 3 tim teratas. Berada di posisi 4 dengan perolehan 29 poin, tentu memutar otak para player untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Mengingat, ketertinggalan mereka dengan Squad Aditama SCM, Tim KS dan Carockazz bukan poin yang sedikit. Seperti yang diungkapkan In Game Leader (IGL) Memo Esport, Asran, kepada media ini.

“Salah satu dari kami selalu terculik awal-awal match. Ini jadi pembelajaran kami, supaya bisa tetap full squad hingga akhir zona. Dan bisa merebut WWCD pada hari kedua dan ketiga,” ucap pria berdarah Mamuju itu.

Tidak berbeda dengan hari pertama, hari kedua maupun ketiga akan dilangsungkan secara online. Para tim yang ikut dalam Mekar Tournament akan mengikuti 3 match setiap harinya, mulai Pukul 20.00 Wita hingga selesai. (redaksi)

Berikut Daftar 13 Tim dan Perolehan Poin Sementara:

Aditama SCM – 56
Tim KS – 45
Carockazz – 38
Memo E-sport – 29
MEMO X TEAM – 29
Pegandrung – 24
KBS Esport – 22
SCM ALL GOOD – 21
80-Jazz – 10
4 Knock Man – 9
SKYWAR A2DMR – 9
Teh Tarik Reborn – 8
Buryam Orlet Esport – 0

.
Comments

POPULER

To Top