BERITA

Grand Final Sahabat SUS, 16 Tim PUBG Mobile Berebut Hadiah Jutaan Rupiah

Dok. Sahabat SUS

BONTANG – Babak kualifikasi Turnamen Sahabat SUS telah usai. Sebanyak 16 tim PUBG Mobile menuju grand final untuk memperebutkan juara dan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia Arsyad Mustar menyampaikan, babak kualifikasi berlangsung selama dua hari, yakni 19-20 Agustus 2021. Pada babak itu diikuti 32 tim yang dibagi dalam 4 grup.

“Insyaallah tanggal 21 Agustus (hari ini) grand final dilangsungkan, untuk menentukan siapa yang berhak juara di turnamen Sahabat SUS,” ucapnya.

Turnamen Sahabat SUS banyak diikuti tim terbaik di Bontang. Contohnya Memo Esport, Continental, Kongkow Esport, 4TZ, dan beberapa tim lainnya.

Lanjut Arsyad mengatakan, seluruh tim telah menunjukkan kemampuan masing-masing selama babak kualifikasi. Hingga dikerucurkan menjadi 16 tim masuk grand final.

“Kami apresiasi tim yang sudah mengikuti turnamen ini. Yang belum masuk final, semoga turnamen berikutnya bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya,” tambahnya.

Kapten Konter Sederhana Team Muhammad Bayu Rizqi Handika mengapresiasi penyelenggara yakni Sahabat SUS. Sebab, menurut dia timnya bisa menunjukan skill-nya untuk melawan tim-tim papan atas.

“Kami juga masih banyak belajar. Karena tidak dipungkiri, di Bontang banyak tim besar bahkan sudah go nasional. Jadi kami sangat bersyukur dengan turnamen ini, untuk mengasah kemampuan tim,” sebut pria yang akrab disapa Jatil itu.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-76. Selain memberikan hadiah jutaan rupiah, pendaftaran juga gratis bagi semua tim khususnya di Kota Taman. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top