BONTANG

Mobile Legend Memo Esport ‘Langganan’ Juara Fast Tournament Ikatan Gamers Bontang

E-sertificate Mobile Legend Memo Esport. (Memonesia.com)

BONTANG – Perkembangan Memo Esport divisi Mobile Legend terus memberikan hasil memuaskan tiga pekan terakhir. Betapa tidak, berbagai fast tournamet yang diadakan Ikatan Gamers Bontang (IGB) mampu ditaklukkan baxi H4ndsome dan kawan-kawan.

Konsistensi seluruh player Memo Esport mampu melululantahkan beberapa tim besar di Bontang, seperti Rehat Publik dan tim lainnya. Perlawanan sengit terus disumbangkan untuk meraih juara, dari tiga fast tournamet yang diikuti, Memo Esport sudah dua kali menyabet juara 1 dan satu kali juara 2.

Fast tournamet garapan IGB yang pertama diikuti Memo Esport, yakni 1-2 Oktober 2021. Pada babak final berhasil meraih juara pertama. Fast tournament kedua digelar 4-6 Oktober, kalah pada grand final, player Memo Esport harus menerima kekalahan dan menjadi juara kedua. Fast tournament yang baru-baru ini digelar, yaitu 16 Oktober lalu, Memo Esport kembali merebut tahta juara pertama.

“Kalau fast tour IGB, Memo Esport bisa dibilang langganan (sering) lah juara. Tapi semangat pemain selalu dibangkitkan, dan tidak berpuas diri. Masih banyak turnamen berikutnya untuk diikuti. Latihan demi latihan, supaya selalu memberikan yang terbaik,” jelas pelatih Mobile Legend Memo Esport, Doni Rizal, Kamis (21/10).

Sejak dibentuk Desember 2020 lalu, hingga kini divisi Mobile Legend Memo Esport telah meraih empat kali juara dari berbagai turnamen yang diikuti. Adapun prestasinya, ialah dua kali juara 2 dan dua kali juara pertama. Dengan capaian itu, lanjut Doni, masih banyak kekurangan yang musti ditingkatkan di dalam tim. Salah satunya kekompakan dan semangat player setiap turnamen.

Selain Mobile Legend, dua divisi game lainnya terus berbenah untuk memberikan yang terbaik di dunia esport, yakni PUBG Mobile juga Pro Evolution Soccer (PES). Memo Esport yang bernaung di Media Online Memonesia.com juga telah resmi terdaftar di Esport Indonesia (ESI) Kota Bontang. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top