SEPAK BOLA

Inter dan Madrid Masih Mencari Kemenangan Pertamanya di Liga Champions

Pemain Inter terjatuh saat duel dengan pemain Shakhtar Donetsk. (Foto: Getty Image)

Inter Milan dan Real Madrid kembali gagal menang dalam laga Liga Champions Grup B. Terbaru, Nerazzurri harus menerima hasil imbang saat bertandang ke kandang Shakhtar Donetsk. Laga itu berakhir tanpa gol. Sedangkan El Real harus mengakui ketangguhan Borussua Monchengladbach ketika melawat ke Borussia-Park dengan skor akhir 2-2.

Dalam pertandingan yang digelar di NSC Olimpyskiy, Kiev, Inter tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 59% berbanding 41% milik Shakhtar Donetsk. Inter juga dominan soal total tembakan, yakni mencapai 12 kali dan 4 di antaranya menemui sasaran. Namun tidak satu pun yang berbuah gol. Celakanya, 2 di antaranya digagalkan tiang gawang.

Sementara itu, Real Madrid harus bersusah payah untuk mendapatkan hasil imbang. Hingga waktu normal berakhir, El Real tertinggal 2-1. Hingga akhirnya Casemiro menyelamatkan Real Madrid dengan golnya pada menit 90+3.

Ini kedua kalinya Inter Milan harus puas bermain imbang. Pada laga pertama penyisihan Grup B, Inter juga ditahan imbang oleh Borussua Monchengladbach 2-2. Sementara itu, nasib Real Madrid justru lebih buruk. Si Putih takluk dari Shakhtar Donetsk di kandang sendiri dengan skor 2-3.

Dengan hasil ini, dua unggulan Grup B justru tercecer di papan bawah klasemen sementara. Inter Milan di posisi ketiga, dan Real Madrid berada di dasar klasemen. Keduanya akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu pada 4 November mendatang. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top