BERITA

Meninggal di Tempat, Dini Ridiani Ditabrak Bus Tambang

MAKAN KORBAN: Jalan Cipto Mangkusumo mendadak ramai oleh kerumunan pengendara, seorang pengendara motor tewas ditabrak bus yang diketahui milik salah satu perusahaan tambang. (Fahry untuk memonesia.com)

BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Cipto Mangkusumo menewaskan seorang pengendara motor, Dina Ridiani. Warga Jalan Asmawarman, Gunung Telihan, itu ditabrak bus yang diketahui milik salah satu perusahaan tambang.

Jumat (10/01), sekira pukul 08.00 Wita, perempuan berusia 57 tahun tersebut mengendarai motornya dari arah SMP YPK. Lalu, di simpang tiga Bukit Sekatup Damai (BSD), Dina hendak berputar arah. Lantas sebuah bus datang dari arah yang sama menabraknya.

Sungguh tragis, usai dilindas bus Dina pun meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Meski begitu, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP namun memberikan penjelasan. Sementara jenazah korban dibawa ke RS PKT.

Lakalantas hingga membuat pengendara tewas pertama kalinya terjadi tahun 2020. Dibandingkan tahun lalu, angka korban kecelakaan lalu lintas mencapai 20 orang meninggal dunia. Jumlah tersebut cukup signifikan jika dibandingkan dengan 2018 yang hanya 6 orang.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Syafi’i memberikan peringatan terhadap seluruh pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Ia telah berkaca pada sejumlah kasus yang ditangani satuan lantas.

“Pengendara motor tidak disiplin dalam berkendara dan mengambil jalur pengendara lain,” jelasnya. (Arsyad Mustar/Verdian Saputra)

.
Comments

POPULER

To Top