TEKNOLOGI

Cara Download Update PES 2021 ke Efootball PES 2022 Versi Mobile

PES 2022
eFootball 2022 (konami.com)

MEMONESIA.COM – Game sepak bola PES yang merupakan kependekan dari Pro Evolution Soccer, secara resmi telah berganti nama menjadi eFootball 2022.

Pihak Konami selaku pengembang game tersebut menjelaskan bahwa perubahan nama dari PES ke eFootball 2022 didasari oleh perbedaan teknologi dan perkembangan zaman saat ini, yang mayoritas game sudah mengadaptasi fitur online.

Jika tahun lalu Konami masih menyisipkan kata PES di tengah menjadi eFootball PES 2021, tahun ini kata PES sudah tidak di gunakan kembali.

Kendati demikian, banyak penggemar yang masih menyematkan kata PES untuk melakukan pencarian di dalam Google dengan keywords PES 2022, meskipun secara resmi PES sudah berganti menjadi eFootball 2022 tanpa penggunaan embel-embel PES lagi.

Baca Juga: Update Terbaru eFootball PES 2022 Mobile

Pada awal perilisan game tersebut, banyak penggemar yang memberikan respon kurang baik, hal ini di dasari karena beberapa permasalahan yang timbul saat para pemain menjajal eFootball 2022. Ditambah dengan minimnya konten yang tersedia secara gratis.

Terlepas dari itu semua, perlahan tapi pasti, Konami melakukan beberapa penyesuaian agar permasalah pada versi sebelumnya dapat teratasi.

eFootball 2022 versi mobile merupakan update besar-besaran yang dilakukan Konami untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Bagi kamu yang belum update PES 2021 ke eFootball 2022, yuk simak cara update PES 2021 ke eFootball 2022 di Android dan iOS.

Baca Juga: eFootball Championship Open: Event Terbaru eFootball PES 2022

Cara Download Update PES 2021 ke Efootball PES 2022 Versi Mobile

  • Buka toko aplikasi Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.
  • Temukan eFootball 2022 melalui kolom pencarian.
  • Setelah itu tekan tombol Update.
  • Tunggu proses download update PES 2021 ke eFootball 2022. 

Setelah semua proses download update PES 2021 ke eFootball 2022 selesai, Anda sudah bisa bermain game bola gratis terbaru ini. Perlu diingat, setidaknya Anda memiliki ruang penyimpanan sekitar 3,3 GB, karena itu adalah ukuran penyimpanan yang dibutuhkan eFootball 2022.

Pastikan juga bahwa Smartphone yang Anda miliki telah memenuhi spesifikasi minimum yang disyaratkan untuk dapat memainkan eFootball 2022.

Baca Juga: Spesifikasi HP Untuk Bermain Game eFootball PES 2022

(redaksi)

Print Friendly, PDF & Email
Comments

BERITA TERBARU

Memonesia.com adalah media online yang hadir dengan membawa misi positif semangat pembaruan, menjadi media inspiratif dengan menyajikan informasi-informasi layak bagi khalayak luas. Memonesia.com menggunakan beragam bentuk media, mulai dari tulisan, audio visual dan juga grafis untuk menyampaikan pesan dengan lebih optimal dan komprehensif.

To Top
.gallery-caption { display: none !important; } #post-feat-img { line-height: 0; overflow: hidden; width: 100%; max-height: 500px; display: block !important; }