GAME

Cara Mabar eFootball PES 2022 Versi Mobile

PES 2022
Brand Ambassador eFootball 2022, Lionel Messi dan Neymar JR (konami.com)

MEMONESIA.COM – Bagi penggemar game sepak bola eFootball PES 2022 yang masih bingung bagaimana cara main bareng (MABAR), artikel berikut akan memberikan tips agar kamu bisa MABAR pada game eFootball PES 2022.

Untuk diketahui bahwa pada versi sebelumnya yaitu eFootbaal PES 2021, terdapat fitur yang memungkinkan para pemain untuk melakukan mabar, namun pada upafte terbaru eFootball PES 2022 fitur tersebut belum tersedia.

Namun, Konami selaku pengembang game tersebut mengabarkan bahwa update eFootball PES 2022 belum sepenuhnya selesai. Jadi masih ada kemungkinan bahwa pihak Konami akan menambahkan fitur tersebut pada update selanjutnya.

Namun meskipun fitur tersebut belum tersedia, ada alternatif lain yang bisa kamu coba agar kamu tetap bisa menantang teman kamu untuk bertanding di dalam game eFootball 2022.

Advertisements

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pemain Gratis di eFootball PES 2022

Cara Mabar eFootball PES 2022 Versi Mobile

Sebagaimana diketahui bahwa fitur mabar di eFootball 2022 akan tersedia pada update-update berikutnya seperti yang telah di jelaskan oleh pihak Konami selaku pengembang game eFootball PES 2022.

Namun pihak Konami belum memberikan informasi secara detail kapan fitur tersebut akan tersedia.

Tapi bagi kamu para penggemar game eFootball 2022 tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa bertanding melawan temanmu dengan mengikuti panduan berikut:

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa kamu dan teman kamu berada pada tempat yang berdekatan.
  • Kemudian silahkan pilih menu Laga yang ada pada halaman utama.
  • Pilih jenis laga yang ketiga yaitu Laga Cepat Online.
  • Setelah itu kamu dan teman kamu harus secara bersamaan menekan tombol Ke Laga untuk menemukan lawan bertanding.
  • Apabila pada kamu dan teman kamu secara bersamaan muncul pop up notifikasi Lawan ditemukan, silahkan lanjutkan, karena dapat dipastikan bahwa itu adalah pertandingan antara kamu dan teman kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa bermain melawan teman kamu alias mabar.

Meski cara ini tidak seratus persen berhasil, tapi cara ini patut untuk kamu coba sembari menunggu upadate terbaru eFootball 2022 selanjutnya dan fitur mabar telah tersedia. (Redaksi)

Baca Juga: Cara Mengatasi Gagal Download eFootball PES 2022 di Android

Advertisements
Comments

POPULER

To Top