GAME

Cara Mendapatkan Pemain Gratis di eFootball PES 2022

PES 2022
Cara mendapatkan pemain gratis di eFootball 2022 (tangkapan layar eFootball 2022)

MEMONESIA.COM – Setelah resmi merilis game sepak bola eFootball PES 2022 yang merupakan rebrand dari versi sebelumnya yaitu eFootball PES 2021 pada awal Juni 2022 lalu, banyak perubahan yang terjadi baik dari segi gameplay, tampilan, hingga cara mendapatkan pemain.

Artikel ini akan fokus membahas tentang bagaimana cara untuk mendapatkan atau merekrut pemain di eFooball PES 2022 tanpa koin dan GP dengan aman dan tentunya legal.

Diketahui bahwa setelah melakukan update besar-besaran, Konami selaku pengembang game eFootball PES 2021 juga mengumumkan rebrand eFootball 2022 versi mobile. Pada versi rebrand ini, Konami resmi merubah nama eFootball PES 2021 menjadi eFootbal 2022 tanpa adanya embel-embel PES lagi di dalamnya.

Game eFootball 2022 versi terbaru menghadirkan lebih banyak event pertandingan, skill pemain yang dapat diupgrade dan tersedia dalam dua versi permainan.

Advertisements

Baca Juga: Cara Mengatasi Gagal Download eFootball PES 2022 di Android

Akan tetapi versi terbaru kali ini cukup sulit untuk mendapatkan koin yang dapat dipergunakan untuk merekrut pemain.

Untuk mendapatkan koin pemain diharuskan untuk top up terlebih dahulu dan tentunya hal itu memerlukan uang.

Tetapi tetap ada acara untuk dapat merekrut pemain tanpa harus top up, dan tentunya cara ini adalah cara legal yang diperbolehkan pihak Konami.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan pemain gratis di eFootball PES 2022

Selalu Mengikuti Update Event Terbaru

Advertisements

Konami memberikan peluang bagi pengguna untuk mendapatkan pemain secara gratis dengan mengikuti atau memenangkan event yang ada.

Akan tetapi pengguna tetap harus mengikuti aturan yang berlaku saat mengikuti event.

Baca Juga: eFootball Championship Open: Event Terbaru eFootball PES 2022

Selalu Menyelesaikan Target atau Objektif

Selalu menyelesaikan target atau Objektif pada eFootball PES 2022 juga bisa mendapatkan hadiah atau item yang berguna untuk digunakan merekrut pemain secara gratis.

Setelah mendapatkan item yang di perlukan untuk merekrut pemain, pengguna bisa menukarkan item tersebut dengan pemain pada menu di rekrut pemain special.

Pilihlah pemain yang kamu butuhkan untuk memperkuat skuad yang sedang kamu bangun, dengan komposisi pemain yang ideal maka kesempatan menangpun akan lebih besar.

Comments

POPULER

To Top