GAME

eFootball Championship Open: Event Terbaru eFootball PES 2022

PES 2022
eFootball Championship Open (efootballpro.konami.net)

MEMONESIA.COM – Game sepak bola besutan Konami eFootball PES 2022 yang dalam beberapa hari terakhir ramai dibahas oleh para gamer, baru-baru ini mengumumkan akan mengadakan event terbaru yaitu eFootball Championship dan Dream Team Power Packs.

Event ini rencananya akan dimulai setelah eFootball PES 2022 melakukan maintenance mingguan.

Konami menjelaskan bahwa akan melakukan periode star up pada tanggal 2 Juni hingga 15 Juni 2022.

Selanjutnya pada tanggal 16 Juni 2022, Konami akan melakukan event besar yaitu turnamen eFootball Championship Open.

Advertisements

Event eFootball Championship ini juga di dukung dengan Dream Team Power Packs yang akan menghadirkan pemain-pemain berkualitas untuk membangun tim impianmu.

Terdapat tiga packs yang akan diberikan Konami, yaitu Premium Club Packs, Club Packs, dan Premium Ambassador Packs.

Baca Juga: Spesifikasi HP Untuk Bermain Game eFootball PES 2022

Premium Ambassador Packs

Untuk Premium Ambassador Packs, pemain akan mendapatkan 1 (satu) kartu pemain legendary Lionel Messi atau Neymar Jr., kartu legendary ini akan memiliki desain ekslusif dan dibubuhi oleh tanda tangan pemain. Selain satu kartu legendary, pemain akan mendapatkan 10 pemain sorotan dengan line up masih misteri serta training program 4000 EXP sebanyak 15 buah. Paket ini bisa didapatkan dengan menukarkan 2000 koin eFootball.

PES 2022
Premium Club Pack: FC Barcelona 21-22 (konami.com)

Premium Club Packs

Advertisements

Premium Club Packs ini sama-sama berisi 1 pemain Legendary dengan dibubuhi tanda tangan pemain, 10 Pemain Sorotan dan item Training Progam 4000 EXP sebanyak 15 buah. Kartu-kartu pemain dalam Premium Club Packs ini memiliki desain ekslusif, berbeda dengan desain kartu Legendary maupun pemain sorotan pada umumnya. Konami menawarkan 3 (tiga) paket klub ekslusif yang dapat dibeli dengan menukarkan 2000 koin eFootball yakni FC Barcelona, FC Bayern Munchen dan Manchester United.

Club Packs

Dan yang terakhir Club Packs yang dapat dibeli dengan harga 1500 koin eFootball. Pemain akan mendapatkan 11 (sebelas) pemain sorotan dan item training program EXP 4000 sebanyak 7 (tujuh) buah. Klub yang tersedia dalam pack klub ini antara lain: Arsenal, AS Roma dan Celtic

Dream Team Power Packs ini dapat dibeli pada tanggal 16 Juni 2022 setelah Konami melakukan maintenance.

Comments

POPULER

To Top