GAME

eFootball PES 2022: 5 Fitur Tambahan Baru dari Konami

PES 2022

MEMONESIA.COM – Pada hari Kamis, 2 Juni 2022 Konami resmi merilis eFootball PES 2022, setelah melakukan maintenance yang cukup lama akhirnya game sepak bola tersebut sudah daopat dimainkan.

Game sepak bola eFootball PES 2022 merupakan update terbaru dari game sebelumnya yaitu eFootball PES 2021.

Ada beberapa fitur tambahan dari eFooball PES 2022 yang tentunya akan membuat para penggemar game ini semakin betah bermain.

Setidaknya ada 5 fitur tambahan yang di hadirkan Konami pada eFootball PES 2022 yang membuat game ini beda dari versi sebelumnya.

Advertisements

Bagi kamu yang baru saja melakukan update  ke eFootball PES 2022 kamu perlu mengetahui apa saja fitur tambahan yang terdapat pada eFootball PES 2022.

Berikut adalah 5 fitur tambahan eFootball PES 2022 yang perlu untuk kamu ketahui.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gagal Download eFootball PES 2022 di Android

1. Perubahan Logo dan Tampilan eFootball PES 2022

 Logo baru eFootball PES 2022 kali ini lebih simple dari sebelumnya, logo utama terdiri dari inisial huruf (E) dan di bawahnya terdapat tulisan FOOTBALL 2022.

Sedangkan untuk tampilan warnanya sedikit berubah, jika sebelumnya didiminasi oleh warna biru dongker, eFootball PES 2022 didomiasi oleh warna biru agak tua dan kuning cerah.

2.  Catatan Laga Akan Dihapus

Saat game diperbaharui ke eFootball PES 2022, tim dasar dan informasi skuat akan direset ke setelan default, tapi bukan berarti pemain yang sudah didapatkan akan hilang, Konami hanya mereset informasi skuat dan juga tim dasar.

Advertisements

Sebagai contoh, ketika di eFootball PES 2021 formasi skuat utama kita ada full pemain tetapi setelah malakukan update, maka skuat kuat akan kosongan, tetapi sebenarnya semua pemain akan terbawa ke eFootball PES 2022.

Riwayat laga dan peringkat juga akan di reset saat update ke eFootball 2022 selesai.

3. Koin, GP, dan E-Point

Secara garis besar tidak ada perubahan dari Koin, GP, dan E-Point semuanya akan tetap ada setelah selesai melakukan update.

Misalnya jika sebelum melakukan pembaharuan kalian memiliki koin sebanyak 500 pada eFootball PES 2021, makan saat setelah update ke eFootball PES 2022 kalina tetap akan memiliki 500 koin.

4. Aset Berubah Menjadi GP

Contoh aset yang berubah menjadi GP adalah tiket kontrak, booster posisi, token skill, baju Barcelona, dan Lionel Messi semuanya akan berubah menjadi GP.

Nantinya kalian hanya akan mendapatkan totalnya saja tanpa disertai dengan rincian.

5. POTW dan base jadi Standar

Pemain best player, POTW, national selection dan sejenisnya, ketika selesai update ke eFootball PES 2022 berubah menjadi pemain standar level 1.

Itulah beberapa informasi terkait fitur tambahan pada eFootball PES 2022, sebelum melakukan update, pastikan bahwa perangkat kalian telah memenuhi batas minimum yang disyaratkan pihak Konami untuk dapat memainkan eFootball PES 2022 dengan lancar.

Baca Juga: Spesifikasi HP Untuk Bermain Game eFootball PES 2022

Comments

POPULER

To Top