BERITA

Diikuti 12 Peserta, Biro SDM Polda Kaltim Assessment Promosi Jabatan Kabagsumda Polresta Samarinda

Karo SDM Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Marjuki, S.I.K., M.Si. (tengah)

KALTIM – Sebanyak 12 peserta satuan kerja di lingkungan Polda Kalimantan Timur, jajaran Polres/Ta beserta para Assessor mengikuti Assessment Promosi Jabatan Kabagsumda Polresta Samarinda selama dua hari, yakni 21-22 Oktober 2020.

Hari pertama, salah satu modul tes yang dilaksanakan adalah presentasi Naskah Kerja Perorangan (NKP), dalam tes tersebut peserta diharapkan mampu menuliskan visi dan misi serta tujuannya jika menjabat sebagai Kabagsumda.

Sementara itu, memasuki hari kedua peserta melaksanakan tes manajerial. Dimana modul tes yang diberikan mampu menggali kepribadian dan kemampuan peserta dalam mengukur standar kompetensi promosi jabatan Kabagsumda Polresta Samarinda.

Kegiatan ini dilaksanakan Biro SDM Polda Kaltim. Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung Karo SDM Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Marjuki, S.I.K., M.Si.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ketererbukaan Polri dalam pemetaan suatu jabatan untuk menempatkan jabatan yang sesuai dengan standar kompetensi yang dimiliki,” ujarnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top