POLITIK

Dapat Restu DPP PKB, Adi-Basri Mantap Maju Pilkada Bontang

SEMAKIN KUKUH: Basri Rase dan Adi Darma dalam pertemuan di salah satu momen silaturhmi. Pasangan ini semakin yakin memenangkan pilkada setelah mendapat restu dari DPP PKB. (Dok. Pribadi)

BONTANG- Pasangan bakal calon Wali Kota dan wawali Kota Bontang, Adi Darma dengan Basri Rase mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa.

“Alhamdulillah, sudah disetujui. Kami datang ke kantor DPP PKB,” ucap Basri Rase kepada memonesia.com, Kamis (16/01).

Pria yang juga selaku Wawali Bontang tersebut menyampaikan, Rabu (15/01), dirinya dan Adi Darma sudah menandatangani berita acara surat rekomendasi persetujuan sebagai pasangan.

“Tinggal menunggu tanda tangan dari Ketua Umum PKB, pak Muhaimin Iskandar. Insyaallah dalam waktu dekat,” sebutnya.

Optimistis Adi Darma-Basri Rase tak urung dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Pun dengan dukungan dari berbagai elemen, tentu menjadi modal utama pasangan ini.

Diketahui, Adi Darma-Basri Rase deklarasi berpasangan di Pilkada Bontang, 19 Oktober 2019. Pada momen tersebut, pasangan ini menawarkan sejumlah misi, salah satunya pemberdayaan pekerja lokal.

Sementara itu, tiga Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Bontang menyatakan sikap politik mendukung pasangan Adi Darma dan Basri Rase berlaga di Pilkada Bontang 2020. (Arsyad Mustar/Verdian Saputra)

.
Comments

POPULER

To Top