POLITIK

Sudah Deklarasi, Etha Rimba Paembonan Bacalon Wakil Bupati Toraja Utara

SIAP LAYANI MASYARAKAT: Melayani masyarakat menjadi salah satu alasan Etha Rimba Paembonan maju jadi bacalon Wakil Bupati Toraja Utara. (int)

MEMONESIA.COM – Etha Rimba Paembonan akhirnya memutuskan untuk bertarung di Pilkada 2020. Berpasangan dengan Kalatiku Paembonan, Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara itu menggelar deklarasi, di hotel Misiliana Kecamatan Kesu, Selasa (18/08).

Melalui pidatonya, Etha menyampaikan alasan untuk turut serta berkontestasi bersama Kalatiku Paembonan. Salah satunya karena terpanggil untuk melayani masyarakat Toraja Utara.

Menurut anggota DPRD Bontang itu, Toraja Utara adalah sepenggal negeri yang jatuh dari surga, harus penuh dengan orang sederhana, pekerja keras, tidak korupsi dan bersahaja.

“Itu yang saya temukan dari sosok Kalatiku Paembonan. Satu tindakan jauh bermanfaat daripada beribu kata, kita memutuskan untuk kerja jujur, cerdas dan tuntas dan tidak banyak bicara dengan penuh semangat,” tambah Etha.

Memang sebelumnya, Etha Rimba Paembonan menjadi buah bibir di kampung halamannya Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Nama politikus Gerindra ini mencuat dipasangkan dengan bakal calon petahana Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dalam pemilukada Desember 2020 mendatang.

Pasangan Kala’-Etha menyatakan diri siap bertarung di perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2020. Di mana mendapat dukungan dari empat partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PKPI, Perindo.

Sementara itu, Kalatiku Paembonan bersyukur bisa berpasangan dengan sosok srikandi Toraja yang telah membuktikan kinerja, kepedulian serta pelayananannya sebagai anggota DPRD di Bontang, Provinsi Kalimantan Timur.

“Calon wakil saya seorang dokter. Masih banyak tugas yang harus dilanjutkan sehingga menggandeng dr Etha Rimba Paembonan,” imbuhnya. (redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top