GAME

Keren! Ada Pemain Timnas Indonesia di eFootball PES 2022

PES 2022
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Witan Sulaeman (Antara)

MEMONESIA.COM – Bagi kamu para penggemar game eFootball PES 2022, kalian wajib bangga karena Konami menghadirkan tiga punggawa Timnas Indonesia kedalam game besutannya.

Kehadiran 3 pemain Timnas Indonesia tersebut tentu saja membuat publik tanah air bangga, pasalnya game eFootball PES 2022 merupakan game sepak bola yang sangat populer dan telah dimainkan lebih dari 100 Juta pemain di seluruh dunia.

Untuk diketahui, sebelumnya game eFootball 2022 telah melakukan update besar-besaran pasca melakukan pemeliharaan yang cukup lama.

Game besutan Konami tersebut resmi berubah nama menjadi eFootball 2022 setelah sebelumnya adalah eFootball PES 2021.

Advertisements

Baca Juga: eFootball PES 2022: 5 Fitur Tambahan Baru dari Konami

Setelah update beberapa waktu lalu, eFootball 2022 menghadirkan 3 pemain Timnas Indonesia sekaligus.

Pemain Timnas Indonesia yang memiliki lemparan spektakuler yaitu Pratama Arhan, menjadi salah satu dari 3 pemain yang hadir pada game eFootball 2022.

Pemain yang sebelumnya membela PSIS Semarang tersebut, kini memperkuat tim liga 2 Jepang Tokyo Verdy dengan harapan karir sepak bolanya semakin cemerlang.

Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy pasca pagelaran AFF 2020 lalu usai.

Selain Pratama Arhan masih banyak lagi pemain Timnas Indonesia yang bergabung dengan tim luar negeri untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola dunia.

Advertisements

Berikut pemain Timnas Indonesia yang ada pada game eFootball 2022 setelah melakukan update besar-besaran beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Sepak Bola Selain eFootball PES 2022

1. Sandy Wals

Pemain pertama yang Konami hadirkan adalah Sandy Wals yang merupakan pemain yang memperkuat tim Belgia yaitu K. V Mechelen.

Pemain naturalisasi ini resmi menjadi skuat yang dipilih Coach Shin Tae Young untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sebelumnya Sandy Walsh gagal memperkuat Timnas Indonesia di pada gelaran Kualifikasi Piala Asia 2023 dikarenakan proses administrasi naturalisasi yang belum selesai.

2. Jordi Amat

Pemain yang telah malang melintang di kancah sepak bola ini, pernah membela klub asal Spanyol Rayo Vallecano.

Jordi Amat merupakan pemain berdarah Indonesia yang telah resmi menjadi punggawa Timnas Indonesia, setelah merampungkan proses naturalisasinya.

3. Pratama Arhan

Pemain muda yang namanya melambung berkat penampilan ciamiknya saat membela Timnas Indonesia di ajang AFF 2022 lalu, menjadi pemain ke tiga yang di hadirkan Konami pada game eFootball 2022.

Itulah tiga pemain Timnas Indonesia yang bisa kamu dapatkan saat bermain game eFootball 2022. (Redaksi)

Baca Juga: Cara Download Update PES 2021 ke Efootball 2022 Versi Mobile

Comments

POPULER

To Top