GAME

3 Rekomendasi Game Sepak Bola Selain eFootball PES 2022

PES 2022
FIFA Mobile (EA.com)

MEMONESIA.COM – Game eFootball PES 2022 versi mobile merupakan game yang sangat popular bagi para penggemar game sepak bola saat ini, lebih dari 100 Juta pengguna yang telah mengunduhnya melalui platform Play Store.

Game eFootball PES 2022 tersedia bagi berbagai macam platform, mulai dari computer, konsol, Android, dan iOS.

Bagi kamu yang sangat gemar bermain game sepak bola dan ingin mencoba keseruan game selain eFootball PES 2022, berikut kami berikan 3 rekomendasi game sepak bola versi mobile untuk kamu coba.

1. FIFA Mobile

Advertisements

Yang pertama ada FIFA Mobile, game ini merupakan salah satu pesaing game besutan Konami yaitu eFootball PES 2022 yang mempunyai peminat tak kalah banyak.

FIFA Mobile telah diunduh oleh 100 Juta lebih pengguna di Play Store dengan rating yang baik yaitu 4,1.

FIFA Mobile memang mempunyai basis penggemar tersendiri yang selalu setia menunggu update terbaru dari Electronic Arts (EA) selaku pengembang FIFA Mobile.

Ukuran game FIFA Mobile sendiri juga terbilang tidak terlalu besar, hanya berkisar 90MB dan dapat kamu mainkan secara gratis melalui Play Store.

Baca Juga: Cara Mabar eFootball PES 2022 Versi Mobile

2. Dream League Soccer 2022

Advertisements

Yang kedua ada Dream League Soccer 2022 yang juga tersedia dalam versi mobile.

Berbeda dengan eFootball PES 2022 dan FIFA Mobile, game ini mungkin terdengar baru bagi sebagian kalangan pecinta game sepak bola.

Tapi jika dilihat dari jumlah pengguna dan rating di Play Store, Dream League Soccer 2022 juga tak kalah saing, dengan rating 4,1 dan jumlah unduhan mencapai 100 Juta lebih.

Game ini juga tersedia di Play Store dan dapat kamu mainkan secara gratis.

Untuk ukuran Dream League Soccer 2022 sendiri sekitar 500 MB.

3. Head Soccer

Dan yang terakhir adalah Head Soccer, game ini memang tidak seperti game-game sepak bola pada umumnya.

Game Head Soccer memiliki kesan lucu dan unik sebagai game bergenre sepak bola, karena gameplay game ini sangat berbeda dengan game sepak bola lainnya.

Jika pada umumnya game sepak bola terdiri dari 22 pemain, dalam game ini kamu hanya akan mendapati 2 pemain yang akan saling membobol gawang musuh.

Uniknya, masing-masing karakter dalam game ini memiliki jurus atau skill ultimate yang ikonik dengan negara asal masing-masing karakter.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gagal Download eFootball PES 2022 di Android

Meskipun berbeda dan terkesan lucu, tapi game ini juga memiliki rating yang tinggi dan pengguna yang banyak.

Game yang dikembang kan oleh D&D ini memiliki ukuran sekitar 150 MB dan dapat kamu mainkan secara gratis melalui Play Store.

Nah, berikut adalah rekomendasi game sepak bola yang dapat kamu mainkan selain game eFootball PES 2022. (Redaksi)

Comments

POPULER

To Top