ADVERTORIAL

MBKB Gelar Lomba Mancing, Junaedi Berikan Apresiasi

(Dok. Humas Setwan Bontang)

BONTANG – Masyarakat Bontang Kuala Bersatu (MBKB) menggelar lomba mancing di Sungai Bontang Kuala, Sabtu, (23/10/2021), dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Bontang ke 22.

M Rijal Firmansyah, Sekertaris umum MBKB mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Bontang dan memperkenalkan Bontang Kuala (BK) sebagai tempat destinasi wisata pesisir yang ada di Kota Bontang.

“Ini pesertanya 100 orang, dan banyak dari luar. Sangat tepat untuk promosikan BK sebagai salah satu tempat pariwisata yang ada di Bontang” kata Rijal.

Edi, salah satu peserta dari Kelurahan Belimbing, mengapresiasi lomba mancing ini. Menurutnya, selain sebagai hobi kegiatan ini juga menjadi hiburan masyarakat. Apalagi di saat pandemi seperti ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menjadi hiburan,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi turut memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu. Bahkan, dirinya tidak menyangka animo masyarakat sangat besar dengan kegiatan seperti itu.

Untuk itu, putra Bontang Kuala ini berencana akan mengusulkan event mancing yang lebih besar lagi. Terlebih karena Bontang memiliki sumber daya laut yang cukup melimpah.

“Awalnya saya usulkan ke MBKB untuk gelar kegiatan itu di BK. Karena saya kira peminatnya tidak banyak, jadi lingkupnya kecil aja. Ternyata antusias masyarakat cukup besar. Kedepan harus ada event mancing yang besar di kota bontang,” terangnya saat di hubungi via WhatsApp, Sabtu sore.

Ditanya soal kegiatan lain, dirinya belum ada rencana. Namun, dia mengaku akan terus mendukung segala bentuk kegiatan yang positif. “Untuk ruang lingkup Bontang Kuala belum ada, karena orientasi pemudanya lebih ke futsal maka pasti akan selalu saya support,” tandasnya. (adv/dprd/mam)

.
Comments

POPULER

To Top