ADVERTORIAL

Malam Ini Satpol PP Lakukan Patroli Prokes Lagi

Patroli Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 personel TNI-Polri dan Satpol PP beberapa waktu lalu. (Dok. Memonesia.com)

BONTANG – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang akan kembali melakukan patroli penerapan protokol kesehatan (Prokes), Pandemi Covid-19, Senin (25/10) malam. Sejumlah titik keramaian masyarakat menjadi sasaran.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Bontang, Sunaryo menyampaikan patroli tidak henti-hentinya dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19. Meski pun saat ini kondisi penyebaran virus Corona terus melandai.

“Kami selalu melakukan patroli. Khususnya di Satpol PP dibagi 4 tim. Tim saya masuk dalam tim 3, biasanya saya yang memimpin patroli jika tim kami mendapat jadwal,” jelasnya kepada memonesia.com.

Pria ramah senyum itu menyampaikan, patroli yang dilakukan tentu memberi edukasi kepada masyarakat. Agar tidak abai dengan prokes. “Patroli ini dibilang ketat tidak juga, begitu pun sebaliknya. Tapi kita ingin memastikan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes,” tuturnya.

Ia berharap, Kota Bontang segera bebas dari pandemi agar aktivitas masyarakat bisa kembali sedia kala. “Semoga apa yang dihadapi masyarakat selama ini segera berlalu. Itu yang kita inginkan, bebas dari Corona. Untuk itu, salah satu upaya pemerintah agar selalu mematuhi prokes,” imbuhnya.

Diketahui, Pemkot Bontang merilis angka perkembangan kasus Covid-19, 24 Oktober 2021. Data tersebut menunjukkan kondisi Bontang semakin membaik dari Corona. Kasus konfirmasi sebanyak 1 pasien dan sembuh 12 orang. Secara keseluruhan kasus aktif tinggal 29 pasien. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top