BERITA

Resmi !!! Basri Rase – Najirah Adi Darma Serahkan Dokumen Pengganti ke KPU Bontang

Tim pasangan Basri Rase – Najirah Adi Darma menyerahkan dokumen pengganti ke KPU Bontang. (istimewa)

BONTANG – Dokumen persyaratan pencalonan pasangan calon dan syarat calon pengganti diserahkan Basri Rase – Najirah Adi Darma ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang.

Ketua KPU Bontang, Erwin menyampaikan rangkaian penyerahan dokumen calon pengganti sudah dilakukan verifikasi dan dinyatakan lengkap.

Baca Juga : Banyak Dorongan, Najirah Terpanggil Gantikan Adi Darma

“Selanjutnya, akan kami lakukan beberapa rangkaian dari dokumen yang ada,” ucapnya, Rabu (07/10).

Basri dan Najirah menyerahkan berkas sekira pukul 11.15 Wita. Ketua Tim Pemenangan Maming mengatakan, ditunjuknya Najirah untuk maju sesuai arahan DPP PDI-P.

Tak hanya itu, banyak masyarakat yang menginginkan istri almarhum Adi Darma itu menggantikan suaminya. Sehingga koalisi PDI-P dan PKB sepakat mengusung Basri calon wali kota dan Najirah wakilnya.

“Alhamdulillah, hari ini resmi kami serahkan berkas calon pengganti,” sebut pria yang juga Ketua DPC PDI-P Bontang itu.

Baca Juga : Najirah Beri Bantuan Alat Penanganan Pasien Covid-19 ke RSUD Taman Husada Bontang

Menggunakan pakaian serba putih, Basri ditemani sang istri dan Najirah didampingi putranya, Ferza Agustia. Turut hadir perwakilan partai pengusung, serta rombongan menunggu di luar pagar agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Perubahan formasi terjadi lantaran Adi Darma diusung menjadi calon wali kota telah wafat 1 Oktober 2020 lalu. Basri Rase yang awalnya menjadi wakil, kini menggantikan posisi Adi Darma.

Najirah menyatakan, motivasi dan semangat dirinya turut dalam kontestasi politik ini, yaitu meneruskan cita-cita dan impian almarhum Adi Darma. “Beliau ingin berbuat untuk masyarakat, dan menyejahterakan Kota Bontang,” tambahnya. (*)

.
Comments

POPULER

To Top