BERITA

Banyak Dorongan, Najirah Terpanggil Gantikan Adi Darma

BONTANG – Wafatnya Adi Darma membuat posisi calon wali kota Bontang kosong. Partai pengusung, PKB dan PDIP pun sepakat menawarkan pengganti dari keluarga almarhum.

Nama Najirah akhirnya diputuskan mengisi kekosongan. Namun bukan sebagai calon wali kota, tapi wakil. Sementara Basri Rase yang sejak awal berpasangan dengan Adi Darma dipercaya sebagai calon wali kota.

“Saya awalnya tidak ada keinginan. Ingin agar anak saya (Ferza Agustia, Red) saja. Siapa sih yang tidak syok selama 35 tahun kami hidup bersama,” ujar Najirah.

Karena banyak dorongan untuk bangkit, Najirah mengaku dirinya terpanggil. Dia ingin meneruskan perjuangan suaminya. Selama setahun belakangan, sebutnya, dia dan sang suami sudah berjuang.

“Sampai mengorbankan nyawa karena kelelahan hingga divonis terpapar Covid-19. Itu karena banyaknya kegiatan Bapak di luar. Semoga perjuangan kami berhasil dan saya diberi amanah,” ungkapnya.

Najirah menyebut, keikutsertaan dirinya dalam Pilkada 2020 ini sebagai salah satu pengabdiannya kepada almarhum suami. Berkas pendaftaran Basri Rase dan Najirah akan dilengkapi ke KPU 7 Oktober 2020. (redaksi).

.
Comments

POPULER

To Top