BERITA

Edwin Agustyan Kembali Nakhodai Forum Jurnalis Bontang Periode 2020-2022

Teks: Edwin Agustyan yang kembali menakhodai Forum Jurnalis Bontang, mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama membangun FJB yang lebih baik. (Jeje)

BONTANG – Edwin Agustyan kembali terpilih secara aklamasi Ketua Umum Forum Jurnalis Bontang (FJB), melalui Musyawarah Besar (Mubes) III, 30 Desember 2020.

Mubes yang bertema “Merajut Kebersamaan” tersebut diikuti 22 orang anggota FJB. Nama Edwin menjadi satu-satunya kandidat Ketua Umum FJB periode 2020-2022.

Ia menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada segenap anggota Forum Jurnalis Bontang (FJB). Yang senantiasa tulus dalam menjalani segala proses dan dinamika di dalam organisasi.

Sehingga telah sampai kepada pelaksanaan forum tertinggi organisasi yang juga menjadi simbol berakhirnya masa jabatan kepengurusan FJB periode 2018/2020.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota FJB, atas loyalitasnya selama ini,” sebutnya, di Auditorium 3 Dimensi.

Walaupun, lanjut dia, berbagai kendala datang namun tetap berusaha memberikan yang terbaik. Menyadari bahwa kepengurusan periode ini masih banyak kekurangan yang mungkin masih menyisahkan kekecewaan bagi anggota FJB.

Pria pemurah senyum itu menambahkan, dukungan dan kerja sama dari pihak lain, baik itu internal maupun eksternal, sangat diperlukan untuk mengelola persoalan yang ada.

“Oleh karena itu, mari bersama-sama membangun FJB. Memperbaiki serta merancang strategi dengan metode yang baik,” imbuhnya.

Pemimpin Redaksi Bontangpost.id tersebut, kali keduanya terpilih secara aklamasi. Pemilihan sebelumnya, juga tak memiliki lawan memperebutkan Ketua Umum FJB. (*)

.
Comments

POPULER

To Top