ADVERTORIAL

Faizal Ajak Pemkot Bangun Sinergi dengan Legislatif

Faizal Ajak Pemkot Bangun Sinergi dengan Legislatif
Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam (kanan) bersama Wali Kota Bontang Basri Rase (kiri). (Dok. Humas Setwan Bontang)

BONTANG – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bontang ke-23 memberikan warna baru. Ketua DPRR Andi Faizal Sofyan Hasdam menyebut, dengan usia Kota Taman yang semakin dewasa, pemerintah juga harus mampu meningkatkan sinergitas dalam pembangunan yang lebih baik.

Politikus Golkar itu mengatakan, sinergitas tersebut terus bekerjasama menjadi lebih baik dalam berbagai hal terutama dalam hal pelayanan. Seperti pelayanan air bersih, pendidikan, dan kesehatan. Tak lupa ia sampaikan soal pembangunan kota.

“Semua harus merata, tidak hanya di perkotaan tapi juga yang ada di kawasan pesisir,” kata pria pemurah senyum itu.

Upacara HUT Bontang ke-23 yang jatuh pada 12 Oktober 2022, dilaksanakan di lapangan Bessai Berinta (Lang- lang).

Advertisements

Melalui peringatan kali ini Pemkot Bontang mengusung tema ‘Pariwisata Maju, UMKM Bangkit’. Kegiatan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota, anggota DPRD Bontang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta tokoh masyarakat.

Baca Juga : Penanggulangan Banjir Jadi Tugas Utama Pemkot Bontang

Wali Kota Bontang, Basri Rase menuturkan jika masyarakat harus bekerja sama dengan membangkitkan parawisata dan UMKM Bontang. ia menyampaikan, sepanjang 2022 berbagai penghargaan didapatkan Pemkot Bontang. Mulai dari penghargaan tingkat Provinsi Kaltim hingga nasional.

“Sekarang yang menjadi prioritas pemerintah adalah menjadikan Bontang semakin harmoni dengan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat supaya Bontang menjadi kota layak huni,” imbuhnya. (adv/dh)

Comments

POPULER

To Top