ADVERTORIAL

Satpol PP Monitoring Vaksinasi di Gedung DHBS Putri Bontang

(Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digecancarkan pemerintah. Seperti yang dilakukan Polres Bontang, kini kembali melaksanakan vaksin yang kesekian kalinya kepada masyarakat umum, Jumat (12/11), di Gedung DHBS Putri Bontang.

Hal ini tentu dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional. Ada pun capain kali ini, yakni memberi vaksinasi kepada 300 orang. Polres Bontang sebagai salah satu penyelenggara vaksinasi tentu sudah memberikan vaksin kepada banyak masyakarat.

Setiap pelaksanaan vaksinasi tersebut, tak luput dari monitoring sekaligus pengamanan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang. “Salah satu tujuannya untuk menciptakan keamanan dan kelancaran vaksinasi,” kata Kasi PPNS Satpol PP Bontang, Basri.

Tak hanya itu, Basri menyampaikan juga dilakukan pengawasan terhadap terjadinya kerumunan, serta masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan, lanjut dia, demi kepentingan bersama yakni menekan penyebaran pandemi.

“Biar kata diberi vaksinasi, namun mematuhi protocol kesehatan itu sangat penting. Ini selalu kami kami sampaikan kepada masyarakat kala melakukan patrol bersama Polres Bontang,” tutur priya ramah senyum itu.

Penerapan prokes 5M juga terus digaungkan, yakni mmemakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan embatasi mobilisas. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top