BERITA

Detik-Detik Pengangkatan Tali Jangkar, Diduga Kapal Nelayan Muhammad Toha

Tangkapan layar dari video Adhen Adnan.

BONTANG – Beredar sebuah vidio siaran langsung yang memperlihatkan detik-detik pengangkatan tali jangkar dan alat pancing, yang diduga milik nelayan Toha.

Video ini beredar di akun facebook milik Adhen Adnan berdurasi 9.15 menit. Sejak diunggah sekitar 5 jam lalu sudah ramai direspon warganet.

Hingga berita ini usai diketik, video tersebut mendapat 158 emoticon, 98 komentar, dan 74 kali dibagikan, dan 8.623 kali tayang.

“Tali jangkar dari kapal yang tenggelam sudah didapat. Sama-sama pancingan dari korban. Semua sudah didapat. Tinggal pak Toha belum ditemukan,” sebut seorang pria dalam akun Adhen Adnan itu.

Berikut video dari Facebook Adhen Adnan :

Pada menit 4.30 Adhen Adnan tampak memperlihatkan tali pancing yang diduga milik kapal yang digunakan korban bersama tiga kawannya. “Ini alat pancingnya tadi yang didapat. Sama tali jangkarnya,” tambahnya lagi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi memonesia.com KBO Polair Polres Bontang Iptu Edi Mujianto belum bisa memastikan benar atau tidaknya temuan jangkar kapal tersebut.

“Saya belum bisa memastikan. Videonya agak buram. Di video juga tidak menjelaskan panjang tali jangkar berapa meter,” ujar Edi.

Ia berharap semoga vidio tersebut benar adanya. Ia akan berkoordinasi dengan Tim SAR lainnya untuk mencari tahu kebenaran temuan tersebut. “Semoga aja betul itu punya pak Toha,” katanya.

Media ini pun berupaya menghubungi Kepala BPBD Bontang Ahmad Yani via telepon selulernya, namun belum ada respons. (Fajri Sunaryo)

.
Comments

POPULER

To Top