ADVERTORIAL

20 Personil Satpol PP Bantu Pengamanan HUT RI ke-77 di Lapangan Bessai Berinta

20 Personil Satpol PP Bantu Pengamanan HUT RI ke-77 di Lapangan Bessai Berinta
Personil Satpol PP Bontang saat melakukan pengamanan peringatan HUT RI ke-77 Tahun di Lapangan Bessai Berinta. (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang kerahkan 20 personil untuk membantu pengamanan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Upacara yang digelar di Lapangan Bessai Berinta pada Rabu (17/8/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

Baca Juga : Tim Korsik Satpol PP Bontang Siap Meriahkan Perayaan 17 Agustus 2022 Mendatang

Adapun Wali Kota Bontang Basri Rase bertindak selaku Inspektur Upacara. Komandan Upacara Lettu Arh Kuntoro berasal dari satuan Den Arhanud 002 Bontang.

Advertisements

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Infantri Mangiring berasal dari satuan Kodim 0908 Bontang.

Pembaca Teks Prolamasi Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam.

Pada barisan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), bertindak sebagai pembawa baki Ninda Fadillah Heryanuryanti berasal dari SMAN 1.

Pengibar bendera Arkan Ramadhan Aptanta berasal dari sekolah SMAN 1 Bontang dan Muhammad Ferdi Rawansyah berasal dari sekolah SMKN 1 Bontang serta Muhammad Farras Murtadha berasal dari SMA DHBS.

Baca Juga : Program Jumat Bersih Pemkot, Satpol PP Bontang Turut Serta

Kepala Satpol PP Kota Bontang, Ahmad Yani mengatakan pihaknya menurunkan personil untuk membantu mengamankan jalannya upacara.

Advertisements

“Mereka ada di beberapa titik. Ada di pintu masuk, pintu keluar, samping kiri dan kanan tribun juga ada pokoknya tersebar,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (17/8/2022).

“Semoga kehadiran petugas kami bisa membantu kelancaran perayaan hari kemerdekaan di lingkungan masyarakat,” tandasnya. (adv/kominfo/lm)

Comments

POPULER

To Top