ADVERTORIAL

21 Personil Satpol PP Berikan Pengamanan Pelaksanaan Upacara On The Road HUT RI ke-77

21 Personil Satpol PP Berikan Pengamanan Pelaksanaan Upacara On The Road HUT RI ke-77
Pelaksanaan upacara on the road peringatan HUT RI ke-77 Kota Bontang. (Dok. Ist)

BONTANG – Sebanyak 21 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang berikan pengamanan dalam upacara on the road HUT RI ke-77 kembali digelar di Bontang, Rabu (17/8) sekira pukul 09.30 Wita.

Kepala Satpol PP Kota Bontang, Ahmad Yani mengungkapkan upacara dilaksanakan serentak di tiga titik. Yakni simpang Ramayana Jalan R Suprapto, simpang Al-Hijrah Jalan Sutan Syahrir, dan Bundaran Sintuk Jalan Cipto Mangunkusumo.

“21 personil yang diturunkan untuk di tiga titik tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu 17/8/2022).

Adapun pelaksanaan upacara, pengendara di stop kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lalu bendera dikibarkan oleh purna Paskibra Bontang.

Advertisements

Pembina upacara di simpang Ramayana yakni Sekrataris Camat Bontang Utara Ida Idris, sementara komandan upacara Iptu Dani Purwantoro yang juga merupakan Wakapolsek Bontang Utara.

Di titik simpang Ramayana, diikuti Forkopimda, komunitas sepeda ontel, komunitas vespa, pelajar, dan pengendara yang melintas.

“Kalau sudah selesai petugas upacara kembali ke posisi semula dan semua kendaraan diperbolehkan melintas kembali,” tandasnya. (adv/kominfo/lm)

Comments

POPULER

To Top