BERITA

Komisariat Al-Amin Juara Pertama Lomba Hias Kue, Momentum Peringatan Milad HMI Ke-74

Laili Qomariah (kiri) tampak fokus menghias kue. Tak sia-sia, Komisariat Al-Amin keluar sebagai juara pertama. (Dok. Memonesia.com)

KUTAI TIMUR – Milad HMI ke-74 menjadi kebahagiaan tersendiri para kader Cabang Sangatta. Tak hanya menjalin silaturahmi dan keakraban saja, namun berbagai lomba turut diadakan. Salah satunya lomba menghias kue.

Komisariat Al-Amin HMI Cabang Sangatta, keluar sebagai juara pertama. Laili Qomariah bersama dua kawannya, yakni Isti Wanazirah Sumardi dan Annisa, menunjukan kreasinya sebagai Korp HMI Wati (Kohati).

Mereka membuat para juri terpikat hasil hias kue. Meski bentuknya kecil, namun berbeda dengan hias peserta lainnya. Milad HMI ke-74 ini, dijadikan memontum Komisariat Al-Amin. Logo hijau hitam terpampang indah di atas kue yang telah dihias.

“Awal tidak begitu. Karena teman-teman sudah bawa konsep dari rumah. Tapi enggak dipakai, malah hias bentuk lain,” sebut Laili sembari tersenyum, Kamis (04/01) malam.

Perempuan yang juga berprofesi guru privat itu mengatakan, meraih juara jauh dari perkiraan mereka. Namun yang jelas keikutsertaan dalam lomba, untuk memeriahkan ulang tahun organisasi tertua di Indonesia itu.

“Bukan untuk mencari menang. Paling tidak ada perwakilan komisariat Al-Amin. Tapi Alhamdulillah, juri berikan kami nilai paling tinggi,” tambahnya.

Di lingkup HMI Cabang Sangatta setidak ada lima komisariat. Semuanya turut berpartisipasi mengikuti lomba hias kue. Selain Al-Amin, adapula Komisariat Bontang, Agroteknologi, STAIS, dan Teknik Pertanian.

Juara kedua diraih Komisariat Teknik Pertanian. Sementara juara ketiga yakni Komisariat Agroteknologi. Adapun lomba lainnya yang diselenggarakan panitia, yakni lomba artikel, musik, orasi, puisi, dan desain logo HMI. (Redaksi)

.
Comments

POPULER

To Top