DPRD Kutim

Pelantikan Pengurus Koni Kutim, Joni : Semoga Prestasi Olahraga Kita Meningkat

Pelantikan Pengurus Koni Kutim, Joni : Semoga Prestasi Olahraga Kita Meningkat
Ketia KONI Kutim Rudi Hartono beserta 82 orang anggota periode 2023-2027 resmi dilantik. (Ist)

KUTIM – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) resmi berganti. Terpilih sebagai Ketua Rudi Hartono beserta 82 orang anggota periode 2023-2027 resmi dilantik di Gedung Meranti Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Kamis (04/5/2023).

Pelantikan dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil Ketua I Asti Mazar, Ketua KONI Kalimantan Timur (Kaltim) Rusdiansyah Aras, beserta rombongan, Ketua Panitia Jepi Darsono, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta undangan lainnya.

Ditemui usai pelantikan Ketua DPRD Kutim Joni mengatakan dengan ditetapkannya kepengurusan baru dapat membawa semangat yang baru pula. Melalui penyegaran program-program baru dapat melahirkan para atlet olahraga yang berprestasi, serta meningkatkan prestasi Kutim dibidang olahraga.

“Tentu, saya berharap kepengurusan KONI yang baru saja dilantik ini bisa lebih memajukan prestasi olahraga di Kutai Timur,” ucapnya.

Joni meyakini potensi dan bakat yang dimiliki anak-anak generasi muda di Kutim tidak kalah bersaing bila dibandingkan dengan daerah lain di bidang olahraga. Maka ia berharap pengurus KONI yang ada mampu memacu bakat-bakat baru, sehingga melahirkan talenta yang berprestasi.

“Harus kita gali lebih dalam lagi potensi anak-anak yang ada di Kutim ini, KONI harus menggandeng stakeholder yang ada untuk melakukan pelatihan serta pembinaan agar peningkatan kemampuan mereka lebih terasah di event daerah maupun nasional,” tambahnya.

Joni juga menerangkan, bersama Pemkab Kutim serta pihak terkait berkomitmen untuk memberikan daya dukung dalam perkembangan dunia olahraga di Kutim. Mulai dari infrastruktur, program pembinaan atlet, penganggaran serta fasilitas pendukung lainnya.

“Tanpa ada upaya bersama rencana tidak akan pernah terealisasi, maka dari itu musti ada dukungan dari berbagai pihak untuk membawa peningkatan prestasi di bidang olahraga,” tandasnya.

Seperti kita ketahui, Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim ini juga gemar di dunia olahraga, terbukti, setiap event olahraga dirinya selalu berperan aktif ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

“Saya gemar juga olahraga, jika olahraga di Kutim maju senang juga kita,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

BERITA TERBARU

Memonesia.com adalah media online yang hadir dengan membawa misi positif semangat pembaruan, menjadi media inspiratif dengan menyajikan informasi-informasi layak bagi khalayak luas. Memonesia.com menggunakan beragam bentuk media, mulai dari tulisan, audio visual dan juga grafis untuk menyampaikan pesan dengan lebih optimal dan komprehensif.

To Top
.gallery-caption { display: none !important; } #post-feat-img { line-height: 0; overflow: hidden; width: 100%; max-height: 500px; display: block !important; }