ADVERTORIAL

Tim Korsik Satpol PP Bontang Siap Meriahkan Perayaan 17 Agustus 2022 Mendatang

Tim Korsik Satpol PP Bontang Siap Meriahkan Perayaan 17 Agustus 2022 Mendatang
Personel Satpol PP Bontang saat persiapan lahitan Korps Musik. (Dok. Satpol Pp Bontang)

BONTANG – Mengasah kemampuan dalam memainkan alat musik, Tim Krops Musik (Korsik) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang melaksanakan latihan.

Hal ini guna membentuk kekompakan tim dalam memainkan nada dan irama agar terdengar lebih berwarna, saat tampil dalam upacara HUT RI ke – 77 mendatang.

Baca Juga : 50 Personel Satpol PP Bontang Lakukan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji

Sekertaris Satpol PP Kota Bontang Abd Azis Muslimin menyebutkan sebanyak 40 personil yang tergabung dalam tim korsik ini akan yampil memeriahkan upaca 17 Agustus 2022 mendatang.

Advertisements

“Hampir tiap tahun kami tampil. Sekarang ini personil sudah latihan terus di Lapangan Bessai Berinta ( Lang-lang) untuk persiapan tampil,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Kamis (11/8/2022).

Untuk memberikan penampilan terbaik tidak terlepas dari latihan rutin yang dilakukan serta selalu menjaga kekompakan tim dalam memainkan alunan nada dan bunyi.

“Ini juga sebagai upaya meningkatkan keahlian dan inovasi tim korsik,” ujarnya.

Baca Juga : Persiapan Tim Pengamanan Iduladha 1443 Hijirah, Satpol PP Bontang Hadiri Apel Gabungan

Selain itu, Tim Korsik Satpol PP selalu hadir ketika ada pagelaran pada hari-hari besar Nasional maupun pada saat upacara-upacara Nasional, sehingga pada saat penampilan nanti dituntut perfomance yang baik dengan hasil yang memuaskan.

““Latihan ini sendiri bertujuan untuk ‎meningkatkan kemampuan anggota tim Korsik dalam bermain musik untuk bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Maka dari itu latihan Korsik harus rutin dilakukan”, tandasnya. (adv/kominfo/lm)

Advertisements
Comments

POPULER

To Top