ADVERTORIAL

Program Jumat Bersih Pemkot, Satpol PP Bontang Turut Serta

Program Jumat Bersih Pemkot, Satpol PP Bontang Turut Serta
Wakil Wali Kota Bontang Najirah bersama Personel Satpol PP saat melaksanakan jumat bersih. (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Pemerintah Kota Bontang konsisten dlaam menjalankan program Jumat bersih yang sudah dimulai sejak 13 Mei 2022 lalu.

Kali ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turut serta dalam menjalankan bersih-bersih di Kelurahan Satimpo dan Kanaan.

Baca Juga : Maraknya Baliho Terpampang di Trotoar, Satpol PP Bontang Bakal Tindak Tegas

Kegiatan Jumat (12/8/2022) kembali dipimpin Wakil Wali Kota Bontang Najirah.

Advertisements

“Harapanya dengan digalakkannya kerja bakti ini dapat mengurangi sampah yang ada di selokan serta para ASN ini juga bisa menjadi contoh kepada masyarakat,” ungkap Najirah.

Selain itu, Najirah juga berterimakasih kepada masyarakat yang hingga saat ini masih melaksanakan kerja bakti menggunakan anggaran pribadi.

“Saya pribadi snagat berterimakasih kepada masyarakat melihat anggaran pemkot ini kan sangat terbatas,” sebutnya.

Sementara itu, Sekertaris Satpol PP Kota Bontang Abd Azis Muslimin mengungkapkan pihaknya akan dengan senang hati untuk turut serta dalam kegiatan gotong royong apalagi ini untuk Bontang supaya menjadi bersih dan nyaman.

Baca Juga : Satpol PP Bontang Terapkan Gaya Humanis dan Kultural dalam Penataan Pedagang

“Kita tau kan beberapa wilayah di Bontang menjadi langganan banjir termasuk di daerah Satimpo ini jadi kalau tidak ada sampah apling tidka bisa menimalisir terjadinya banjir, air di larit juga tidak tersumbat,” ujarnya.

Advertisements

Diketahui, kegiatan Jumat bersih ini menjadi agenda rutin dan hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor : 66/276/DLH.V.I (adv/kominfo/lm)

Comments

POPULER

To Top