ADVERTORIAL

Prodi Teknik Informatika Stitek Bontang Raih Akreditasi B

Pengurus Stitek Bontang berfoto bersama usai melaksanakan syukuran atas keberhasilan meraih akreditasi B pada Prodi Teknik Informatika. (Fajri Sunaryo/memonesia)

BONTANG – Program Studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Tekhnologi (Stitek) Bontang berhasil meraih akreditasi B.

Atas keberhasilan ini, perguruan tinggi ternama di Bontang itu mengadakan syukuran di Lembah Permai, Kamis (15/10).

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas keberhasilan ini,” ucap Ketua Stitek Bontang, Hardianto.

Berbagai tahapan yang dilalui untuk memperoleh akreditasi B tersebut. Ia menyampaikan, dua prodi di Stitek Bontang sudah berakreditasi B.

“Stitek memiliki dua prodi, yakni Teknik Informatika dan Teknik Elektro. Kami ucapkan terima kasih kepada tim yang sudah berjuang,” tuturnya.

Capaian yang membanggakan ini tentu memiliki dampak tersendiri bagi mahasiswa Sgtitek Bontang. Secara kualitas dan mutu, Stitek Bontang telah menunjukkan tren yang sangat baik.

“Hingga dapat bersaing dengan daerah lain. Semoga menambah kepercayaan masyarakat untuk berkuliah di Stitek Bontang,” imbuhnya.

Kedepannya, Stitek Bontang akan terfokus pada peningkatan akreditasi Institusi di tahun 2021 mendatang. Hal itu dilakukan agar nantinya dapat menjadi universitas.

“Kami tengah melakukan persiapan untuk memenuhi standar akreditasi institusi nantinya. Seperti, peningkatan sumber daya manusia dan lainnya,” tambahnya.

Dalam syukuran ini turut dihadiri Wakil Ketua Stitek Bontang Heri Susanto, Ketua Prodi Teknik Informatika Rio Jumardi, Ketua Prodi Teknik Elektro Abdul Zain, dosen, staf dan mahasiswa. (adv/*)

.
Comments

POPULER

To Top