ADVERTORIAL

Masih Ada Lebih Priorotas, Abdul Samad Kritisi Peningkatan Japan di Belimbing

Abdul Samad

BONTANG – Anggota DPRD Bontang Abdul Samad mengkritisi rencana Pemerintah Kota Bontang untuk melakukan perbaikan di beberapa titik jalan di wilayah Kelurahan Belimbing, Bontang Barat. 

Alih-alih memperbaiki jalan yang nyatanya rusak. Ketika meninjau lokasi yang bakal diperbaiki, seperti Jalan Dahlia, Jalan Gajah, Jalan Mawar, Jalan Melati, dan Jalan Abdul Rauf, masih terlihat mulus. 

“Saya melihat langsung, jalan tersebut masih baik dan mulus,” tegasnya. 

Padahal menurut politikus Hanura ini, ada beberapa jalan di kawasan Kelurahan Api-Api, Bontang Baru, Bontang Kuala dan Berbas Tengah yang dianggap harus menjadi prioritas Pemkot Bontang untuk segera di rehabilitasi. 

Di antaranya jalan di kawasan Kelurahan Bontang Baru. Seperti Jalan Dewi Sartika dan Jalan Berlian mengingat jalan di daerah tersebut masih berbentuk badan jalan. Belum tersentuh semenisasi dan pengaspalan. 

Kemudian jalan di Parikesit, yang pengasapalan sudah dianggap tidak layak dan ada semenisasi yang belum tertutup sempurna. Kemudian di Kelurahan Api-Api, di mana ada jalan setiap 

Musrenbang diusulkan, namun tak pernah terealisasi. Sedangkan Kelurahan Bontang Kuala yang mana banyak keluhan warga, jalan utama di pesisir perumahan di atas air itu di kawasan RT 2. Dari informasi yang dia terima, tak jarang motor tergelincir. (*)

.
Comments

POPULER

To Top