BONTANG

Truk Pengangkut Motor Terguling di Gunung Hantu Jalan Poros Bontang – Samarinda

terguling
Tangkapan Layar Dari Video Kiriman Warganet (istimewa)

BONTANG – Truk pengengkut sepeda motor terguling di kilometer 27 jalan poros  Bontang – Samarinda, Selasa (21/6/2022) pagi tadi. Lokasi tersebut tepatnya di kawasan Gunung Hantu.

Kejadian tersebut direkam oleh salah seorang yang melintas dilokasi tersebut, yang kemudian diposting diakun instagramnya.

“Truk terguling di Gunung Hantu, hati-hati ces,” ucap salah seorang warganet dalam video tersebut, dan membagikan peristiwa itu di sosial media Instagram.

Baca Juga : Satlantas Polres Bontang Bakal Tilang Motor Berkenalpot Berisik, Dendanya Rp 250 Ribu

Advertisements

Dalam video tersbut, terlihat truk terguling di tanjakan dan menutupi hampir seluruh badan jalan. Sehingga menimbulkan antrian panjang.

Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Edy Haruna mengatakan, saat ini petugas sedang mendatangi tempat kejadian kecelakaan yang berada di Gunung Hantu poros Bontang-Samarinda.

“Anggota lagi menuju TKP,” kata AKP Edy Haruna kepada awak media.

Pihaknya pun mengimbau agar pengendara berhati-hati melintasi jalur tersebut. Karena, sampai saat ini petugas masih berusaha membantu proses evakuasi truk.

“Kepada pengendara jadi diminta hati-hati. Jalur sementara  macet karena bagian truk yang terlentang. Masih menunggu evakuasi,” pungkasnya. (Redaksi)

Comments

POPULER

To Top