ADVERTORIAL

Tinjau Lokasi Kebakaran, Ini Pesan Camat Bontang Utara bagi Warga

BERIKAN HIMBAUAN: Camat Bontang Utara, Sudi Priyanto memberikan himbauan dan mengingatkan warga agar melakukan kewaspadaan terhadap kebakaran.

BONTANG- Camat Bontang Utara, Sudi Priyanto meninjau langsung lokasi kebakaran di Jalan KS Tubun, Kelurahan Bontang Kuala, Selasa (18/02). Dalam kesempatan itu, Sudi mengingatkan agar masyarakat menanamkan kewaspadaan diri. Terutama saat meninggalkan rumah untuk beraktifitas di luar.

“Kebakaraan bisa terjadi kapan pun, dimana pun dan kepada siapa pun. Untuk itu perlu kewaspadaan,” ujarnya didampingi Lurah Bontang Koala, Rony Apriansyah.

Menurutnya, sebelum meninggalkan rumah musti memastikan perangkat dapur tak ada yang menyala, hingga pengecekan berkala saluran dan alat-alat kelistrikan. Atas kejadian ini, Sudi menyampaikan bela sungkawa kepada korban.

“Pun dengan masyarakat yang kooperatif, serta aparat keamanan setempat yang turut membantu dalam proses pemadaman kebakaran,” tambahnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di kawasan Bontang Kuala, Selasa (17/02). Sebuah rumah warga hangus terbakar hingga menewaskan seorang warga. Nyawanya tak berhasil diselamatkan meski dilakukan evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran.

Atas respons cepat petugas pemadam kebakaran, api berhasil dikuasai sekitar 45 menit sejak petugas sampai di lokasi kebakaran. Setidaknya kala itu, sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran Kota Bontang dikerahkan memadamkan api. (*)

.
Comments

POPULER

To Top