ADVERTORIAL

Terminal Jadi Sasaran Patroli Gabungan KRYD

Personel Polres Bontang dan Satpol PP menyisir terminal yang berada di KM 6 untuk melakukan pemantauan prokes. (istimewa)

BONTANG – Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Terminal Travel, menjadi sasaran patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Polres Bontang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (01/11) pagi.

“Kegiatan ini masih dalam rangka pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes), mengawasi kegiatan masyarakat,” ujar PPNS Satpol PP Bontang, Basri, kepada memonsia.com.

Setidaknya 10 personel Polres Bontang dan 6 Satpol PP menyisir area tersebut, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid -19. Meski angka kasus aktif tinggal belasan, namun status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) masih level 3.

“Saat ini belum ada penurunan status,” tmbah Basri. Sebagian besar wilayah Bontang telah masuk zona hijau. Hal itu dibuktikan dengan data yang dirilis pemerintah 1 November 2021, 9 dari 15 kelurahan bebas dari penyebaran pandemi.

Adapun kasus aktif sebanyak 15 pasien. Rinciannya 2 orang dirawat, dan 13 orang melakukan isolasi mandiri. Total positif di Bontang mencapai 15.198, meski begitu kesembuhan sebanyak 97,5 persen atau 14.822 pasien. Sementara kasus kematian tembus 361 orang. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top