ADVERTORIAL

Pengunjung Dihimbau dan Ditegur Secara Humanis, Patroli KRYD Tetap Digalakkan

Patroli KRYD yang dilakukan personel Polres Bontang dan Satpol PP di kawasan Jalan Imam Bonjol. (Dok. Polres Bontang)

BONTANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Petugas gabungan personil Polres Bontang dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Para personel kembali menyasar tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Bontang, Sabtu (23/10) malam. Dipimpin Wakapolsek Bontang Selatan, Iptu Mandiono, petugas gabungan mengunjungi kafe dan angkringan di sepanjang Jalan Imam Bonjol dan Jalan Jendral Sudirman.

Dalam kegiatan patroli ini petugas gabungan melakukan penetiban protokol kesehatan (Prokes) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat juga pengunjung kafe untuk melaksanakan prokes.

Setiap ada pengunjung yang melanggar, seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak, petugas gabungan langsung memberikan himbauan dan teguran secara humanis,” terang Iptu Mandiono.

Kasatpol PP Bontang Ibnu Gunawan melalui Kasi PPNS, Basri menyampaikan masyarakat diberi pemahaman agar patuh prokes. Hal itu tentu dilakukan dengan cara pendekatan. Apalagi, memberantas pereradaran virus merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya kira masyarakat sudah paham akan prokes. Tinggal bagaimana agar tidak mengabaikannya setiap melakukan aktivitas,” imbuhnya. (adv/kominfo/mam)

.
Comments

POPULER

To Top