SEPAK BOLA

Coutinho Didiagnosis Menderita Cedera Hamstring

Philippe Coutinho dalam sebuah laga Barcelona. (AFP/JOSEP LAGO)

Kabar tak menyenangkan didapatkan Barcelona selepas kalah dari Real Madrid dalam pertandingan El Clasico. Pemain tengah mereka, Philippe Coutinho, dilaporkan menderita cedera hamstring pada kaki kirinya. Berita itu dirilis dalam pernyataan resmi Barcelona.

Cedera yang diderita Coutinho diketahui dalam tes yang dilakukan Minggu (25/10) pagi waktu setempat. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu tampil penuh pada laga El Clasico yang berakhir 1-3 untuk kekalahan Barcelona. Dalam pertandingan tersebut Coutinho tidak tampil meyakinkan dengan hanya membuat satu tembakan ke gawang.

Terkait berapa lama Coutinho harus berada di ruang perawatan, pihak klub belum bisa memastikan. Mereka harus melihat perkembangan cederanya. Namun yang hampir dipastikan, Coutinho akan absen saat Blaugrana bertandang ke kandang Juventus dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Coutinho sendiri merupakan salah satu pilar yang diandalkan Ronald Koeman, pelatih Barcelona. Dia selalu tampil dalam enam pertandingan Barcelona musim ini, dan telah mencatatkan dua gol dan dua asis. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top