SEPAK BOLA

Ronaldo Akan Dikarantina di Turin

Caption: Cristiano Ronaldo kala membela Juventus. (Getty Images/Valerio Pennicino)

MEMONESIA.COM – Setelah dinyatakan positif corona, Cristiano Ronaldo dilaporkan akan dikarantina di Turin, kota tempat klubnya berada, Juventus. Media Italia, Calciomercato, melansir, Ronaldo melakukan penerbangan menggunakan pesawat pribadi setelah meninggalkan Timnas Portugal.

Direktur Otoritas Kesehatan Lokal (ASL) Turin, Roberto Testi, dalam wawancaranya dengan Gazzetta.it sebagaimana yang dilansi Calciomercato menjelaskan, pada kasus Ronaldo dimungkinkan melakukan penerbangan medis. Ronaldo akan dijemput ambulans ketika tiba di bandara, untuk kemudian diantarkan ke rumahnya. “Pastinya dia harus tinggal di rumah selama 10 hari dan tidak akan bisa berlatih dengan tim,” ujarnya.

Ronaldo tidak bisa bergabung dengan skuad asuhan Andrea Pirlo dalam mempersiapkan pertandingan-pertandingan Si Nyonya Tua sebelum dinyatakan secara resmi negatif corona. CR7 pun dipastikan absen dalam laga lawatan ke kandang Crotone (Serie A) dan Dinamo Kiev (Liga Champions). Selain itu, belum bisa dipastikan apakah striker Juventus itu bisa diturunkan dalam laga kandang menghadapi Hellas Verona, dan yang terpenting big macth melawan Barcelona. (rhm)

.
Comments

POPULER

To Top