ADVERTORIAL

Satpol PP Bontang Berikan Pengamanan dalam Penyaluran BLT BBM di Kelurahan BK

satpol pp
Personel Satpol PP Bontang saat memberikan pengamanan pada Penyaluran BLT BBM di Kelurahan Bontang Kuala. (Dok. Satpol PP Bontang)

BONTANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang memberikan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM di Kelurahan Bontang Kuala (BK)  pada Senin (9/9/2022).

Kepala Satpol PP Kota Bontang, Ahmad Yani mengatakan pengamanan ini untuk menjamin pelaksanaan pembagian BLT BBM berlangsung dengan aman dan tertib.

“Penjagaan ini untuk mengantisipasi ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengambil BLT BBM supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Advertisements

Baca Juga: Satpol PP Catat Lima Kasus Pelanggaran PKL Selama Februari-Juli 2022

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk tetap prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Lurah (seklur) Bontang Kuala, Sanusi mengatakan total penerima BLT BBM di Kelurahan Bontang Kuala sebanyak 150 KK.

”Datanya sesuai dari dinas sosial pencairannya melalui kantor pos, namun pihak kantor pos meminta bantuan untuk penyaluran nya, dan akhirnya penerima langsung datang ke sini sesuai jadwal yang tertera di undangan masyarakat dengan membawa syarat yang sdh ditentukan, kalaupun diwakilkan bisa tetapi wajib membawa KK asli, KTP asli si penerima dan bukti undangan, ” ujarnya. (adv/diskominfo/lm)

Comments

POPULER

To Top